Binda Kepri Dan Dinkes Batam Jemput Bola Gelar Vaksinasi Booster Di Perusahaan

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Pelaksanaan vaksinasi booster terus digencarkan Binda Kepri bekerjasama dengan Dinkes Batam, pada Jumat (04/03/2022).

Dalam rangka mempercepat capaian vaksinasi booster, Binda Kepri dan Dinkes Batam berkolaborasi untuk melakukan upaya jemput bola dengan mendatangi sejumlah perusahaan di Batam.

Banner IDwebhost

Pembukaan gerai vaksinasi hari ini, Jumat, digelar di PT. bright PLN Batam, PT Shimano dan Hotel Travelodge Batam.

Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R. C. Gumay melalui Kabagops Binda Kepri, Kolonel Chb. Komara Manurung mengatakan Binda Kepri mendukung upaya pemulihan ekonomi di berbagai sektor layanan publik dan industri.

BACA JUGA:   Duta Besar Singapura untuk Indonesia Anil Kumar Naya Kunjungi Batam, Ini Yang Dibahas
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Vaksinasi booster bagi karyawan diharapkan semakin menguatkan kekebalan komunal sehingga kegiatan operasional perusahaan tetap dapat berjalan lancar dan aman dari penyebaran Covid-19,” terangnya.

Sesuai dengan data Dinas Kesehatan Kepri, hingga 3 Maret 2022, vaksinasi booster di wilayah Kepri baru mencapai 10,07 persen atau 138.334 orang dari total target 1.373.372 orang.

Jumlah sasaran masyarakat berusia di atas 18 tahun terbanyak berada di Batam, yakni 789.451 orang, dengan capaian 10,94 persen atau 86.368 orang.

BACA JUGA:   Eddy Supriatna: Pembenahan JMSI Sumut Sudah Tepat dan Bijaksana, Chairum Cs Hentikan Upaya Merusak

“Kita akan terus gencarkan vaksinasi Covid-19 di wilayah Provinsi Kepri dengan menjalin kolaborasi bersama jajaran instansi terkait, pandemi ini belum berakhir, mari tetap disiplin terapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.

HRGA Executive PT Shimano, Reva Rinanda Siregar mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah terhadap karyawan di Batam untuk segera mendapat vaksinasi booster.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Jokowi dan Kepala BIN yang telah menyukseskan pelaksanaan vaksinasi bagi karyawan di PT Shimano dengan target total 2.347 karyawan,” ungkapnya.

BACA JUGA:   PLN Pastikan Kesiapan Keandalan Pasokan Listrik Menyambut Natal dan Tahun Baru 2024

Senada dengannya, Koordinator Vaksinasi PT Mcdermott Indonesia, Sahrial juga mengapresiasi dukungan pemerintah terhadap karyawan dan keluarga PT Mcdermott Indonesia untuk mendapat vaksin booster.

“Vaksinasi booster ini akan meningkatkan imun dan produktivitas karyawan kami di PT Mcdermott, sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” ujarnya usai mengikuti vaksinasi booster di Hotel Travelodge Batam, pada Jumat.(BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *