Jambret Gelang Emas di Bengkong, Pelaku Akhirnya Diciduk Polsek Bengkong Kota Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Unit Reskrim Polsek Bengkong yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Bengkong Ipda Rio Ardian, SH Telah mengamankan satu orang terduga pelaku dalam Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan (Curas) dengan inisial Pelaku LS (33 Tahun) Rabu (08/12/2021).

Didiuga pelaku, melakukan tindakan penjambretan gelang emas seberat tujuh gram di wilayah Tanjung buntung, bengkong, Kota Batam.

Banner IDwebhost

Berawal Pada Rabu (08/12/2021) sekira pukul 14.15 wib, Korban dari tanjung sengkuang membawa makanan untuk suami kemudian Korban hendak balik kerumah mengendarai sepeda motor miliknya setiba sampai di Bengkong Garama Kel Tanjung Buntung Kec. Bengkong Korban di Jambret orang tak dikenal. Kemudian Korban mengejar jambret tersebut, adapun barang milik Korban yang di Jambret yaitu Emas Gelang sebesar 7 Gram.

BACA JUGA:   Walikota Batam HM Rudi Dikukuhkan Sebagai Anggota Kehormatan KAHMI Kota Batam

Dengan kerugian sebesar Rp. 6.000.000,- Kemudian korban melaporkan Kejadian tersebut ke Polsek Bengkong guna proses penyidikan di Unit Reskrim Polsek Bengkong.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Menerima laporan dari Korban Pada hari Rabu (08/12/2021) sekira pukul 17.00 Wib Unit Opsnal Reskrim Polsek Bengkong yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Bengkong Ipda Rio Ardian , SH setelah mendapat Informasi keberadaan diduga pelaku di seputaran bengkong Garama, sesuai dengan ciri-ciri diduga pelaku dan selanjutnya team berhasil mengamankan diduga pelaku dan guna proses penyidikan lebih lanjut pelaku di bawa ke Polsek Bengkong.

BACA JUGA:   Bea Cukai Batam Musnahkan Rokok Hasil Operasi Senilai Rp 67 Miliar

Terdapat Barang Bukti yang berhasil di Amankan Berupa Emas Gelang sebesar 7 Gram.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Bengkong AKP Bob Ferizal, S.Sos mengatakan Saat ini Pelaku LS (33 Tahun) sudah di amankan oleh unit reskrim polsek Bengkong guna pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:   118.371 anak SMP dan SMA di Kota Batam Akan di Vaksin Covid-19

Atas Perbuatannya Pelaku di Jerat dengan Pasal 365 KUH Pidana dengan ancaman Hukuman maksimal 9 Tahun Penjara . ungkap Kapolsek Bengkong AKP Bob Ferizal, S.Sos. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *