Olahraga Sore Keliling Harbour Bay dengan Sepeda Santai di Yello Hotel Harbour Bay Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Menikmati pemandangan sore hari dan olahraga di Harbour bay setelah penat bekerja bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa dilakukan oleh warga yang berada di Kota Batam saat ini.

Yello Hotel Harbour Bay Batam menawarkan salah satu fasilitas untuk tamu yang menginap dan tidak menginap untuk menggunakan sepeda santai atau sepeda listrik sambil menikmati matahari terbenam dengan pemandangan Ferry Harbour Bay Batam.

Banner IDwebhost

Sepeda listrik dan sepeda santai khusus untuk kegiatan untuk tamu yang ingin merasakan suasana yang berbeda dengan konsep urban street art. Pengalaman ini bisa dinikmati oleh tamu-tamu yang ingin menikmati sore hari di Harbour Bay sambil bersepeda dengan kolega dan keluarga di hari libur.

BACA JUGA:   Liburan Idul Adha, HARRIS Resort Barelang Batam Berikan Promo Menginap. Cek Harganya Disini

Mochammad Taufiq Akbar selaku Hotel Manager Yello Harbour Bay Batam menyampaikan, Paket yang diberikan untuk tamu yang ingin menikmati fasilitas olahraga di Yello Hotel Harbour Bay Batam dengan harga Rp, 100,000 net/ orang untuk sepeda santai ataupun sepeda listrik.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Kemudian tamu juga bisa keliling menggunakan sepeda tersebut di area Harbour Bay komplek sambil menikmati pemandangan sore hari di Ferry Terminal.

BACA JUGA:   Paket Buka Puasa Cuma Rp69 Ribu, Beli 10 Paket Gratis 1 Paket di Golden View Hotel Bengkong Kota Batam

Selain itu untuk tamu juga bisa datang ke lantai 12 untuk menikmati pemandangan matahari terbenam sambil menikmati cemilan makanan dan minuman di The Convo Rooftop.

Untuk tamu menginap akan mendapatkan termasuk fasilitas akses aktivitas permainan di Game Zone seperti PS 5, Hokey Zoo and Fussball selama menginap.

“Para tamu yang ingin menikmati sensai olahraga sore sambil bersepeda santai atau sepeda listrik dipersilahkan sambil menikmati pemandangan di Harbour Bay, atau bisa juga datang ke The Convo Rooftop lantai 12 untuk santai sore sambil mencicipi makanan ringan dan minuman dengan pemandangan Ferry Harbour Bay, Kami berikan promo spesial ini bisa digunakan untuk tamu yang tidak menginap dengan mengajak kolega, sahabat dan keluarga di Yello Harbour Bay Batam”.

BACA JUGA:   HARRIS Resort Waterfront Batam - Marina Kembali Hadirkan Paket Berbuka Puasa Kedai Desa Ramadan

Beliau mengajak, Ayo Tunggu apalagi, langsung hubungi YELLO Harbour Bay Batam, Harbour Bay Batam, Jl. Duyung, Sungai Jodoh, Batu Ampar, Kota Batam, telepon 07788105888, chat whatsApp 085658105888, email info-yello-harbourbaybatam@tauzia.com dan situs web discoverasr.com/en/yello/indonesia/yello-hotel-harbour-bay-batam, ‘pungkasnya”. (btm / r)

  • Bagikan