Pacu Pertumbuhan Ekonomi, Marlin Agustina Ajak Dunia Usaha Kota Batam Berkontribusi Aktif

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Hj. Marlin Agustina mengajak dunia usaha untuk dapat berkontribusi aktif dalam memacu pertumbuhan ekonomi Batam.

Menurut Marlin, keterlibatan pelaku usaha memiliki dampak signifikan terhadap ekonomi Batam untuk bangkit lebih cepat dari badai Pandemi Covid-19 beberapa tahun lalu.

Berkat kolaborasi maksimal antara pemerintah dan dunia usaha, kata Marlin, ekonomi Batam mampu mengalami peningkatan positif sejak tiga tahun terakhir. Mulai dari tahun 2021 sampai 2023.

BACA JUGA:   Digelar Malam Hari, Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Di Gerai Vaksinasi BIN Provinsi Kepri

“Saya berharap, kemitraan dan kolaborasi dunia usaha dan pemerintah harus semakin diperkuat,” ujar Marlin yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Provinsi Kepri di sela kegiatannya, Sabtu (29/6/2024).

Marlin optimistis, ekonomi Batam akan kembali berapa di angka positif pada tahun 2024.

BACA JUGA:   Terkonfirmasi Hubungannya Kurang Harmonis, Etika Komunikasi Publik Gubernur Kepri Harus Diperbaiki

Hal ini, lanjut Marlin, tidak terlepas dari percepatan pembangunan infrastruktur pendukung kemajuan Batam saat ini.

Sehingga, pembenahan infrastruktur tersebut menjadikan Batam sebagai salah satu daerah unggulan investasi yang memiliki daya tarik cukup tinggi di mata investor.

BACA JUGA:   Central Group Batam Akan Gelar Dinner Eksklusif Bersama Tung Desem Waringin, Daftar Disini
www.btm.co.id

“Pertumbuhan positif ekonomi daerah akan selaras dengan kesejahteraan masyarakatnya. Hal ini yang kemudian menjadi tanggung jawab kita bersama agar sama-sama bersinergi mendukung pembangunan Batam,” tambahnya. (BTM /r)

  • Bagikan