PGN Area Batam Dukung Penuh SIWO PWI Kepri di Porwanas Kalsel

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Sales Area Head PT PGN Batam, Wendi Purwanto mengatakan bahwa sukses keikutsertaan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri di Porwanas XIV di Kalimantan Selatan (Kalsel) pada 19-26 Agustus 2024 mendatang, butuh perhatian berbagai pihak.

Demikian disampaikan Wendi Purwanto saat diskusi dengan panitia Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) PWI Kepri menuju Porwanas “Road to Porwanas Kalsel 2024”, Kamis (27/6/24) di bilangan Batam Center, Batam.

“Butuh dukungan berbagai pihak, karena ini ivent besar,” ungkap pria yang akrab disapa Bang Wendi ini.

BACA JUGA:   May Day 2024 di Batam, Jefridin Dampingi Wali Kota Rudi Terima Aksi Damai Buruh

Menurutnya, keikutsertaan kontingen SIWO PWI Kepri dalam ajang olahraga tertinggi di dunia jurnalis ini, tidak sekedar ajang olahraga, tetapi menurutnya banyak muatan lain yang sifatnya positif.

“Bukan sekedar olahraga, tapi yang terpenting bagaimana silaturahminya terbangun satu sama lain dari seluruh provinsi yang ada,” ungkap Wendi didampingi stafnya.

Karenanya, Ia menitipkan pesan bahwa prestasi atau predikat juara serta peringkat bukan yang utama, tetapi bagaimana silaturahmi bisa terbangun dan melahirkan pikiran yang positif.

BACA JUGA:   PIKORI BP Batam Promosikan Destinasi Wisata Taman Kolam Sekupang

Dalam program Road to Porwanas Kalsel, SIWO PWI Kepri turun dengan komposisi lengkap, yakni Ketua dan Sekretaris SIWO PWI Kepri, Amir dan Rozi Juhendra serta Agus Badjana dan Merlinda Pratiwi selaku panitia Porwanas Kalsel.

www.btm.co.id

Dijelaskan secara bergantian bahwa SIWO PWI Kepri telah memastikan diri ikut dalam sejumlah Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan di Porwanas XIV di Kalsel, dan siap membawa nama besar Kepri di ajang tersebut.

BACA JUGA:   Warga Jakarta di Karimun Hadirkan Habib Ali Ridho bin Yahya di Maulid Nabi SAW

“Insyaallah SIWO PWI Kepri sudah memastikan diri ikut di Porwanas Kalsel, karenanya butuh supporting dari semua pihak, terutama Pemerintah Provinsi dan Pemko Batam,” ungkap Amir.

Menurutnya, ada sejumlah Cabor yang menjadi perhatian khusus dari SIWO PWI Kepri, diantaranya Billiard dan Atletik, meski menurutnya semua Cabor tidak bisa diabaikan karena juga punya potensi. Hanya saja bobot perhatiannya sedikit berbeda.

“Siap mengharumkan nama baik Kepri di Kalimantan Selatan, mudah-mudahan semua berjalan sesuai rencana,” pungkasnya. (BTM /r)

  • Bagikan