Paket Buka Puasa Cuma Rp69 Ribu, Beli 10 Paket Gratis 1 Paket di Golden View Hotel Bengkong Kota Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Sambut bulan Ramadan 1443 Hijriyah, Golden View Hotel menawarkan paket buka puasa murah banget. Hanya Rp60 ribu net per pax, pengunjung sudah bisa menikmati buka puasa bersama keluarga, rekan kerja maupun sahabat dengan menu spesial.

Tidak hanya harganya yang ramah di kantong, pihak manajemen Golden View Hotel juga memberikan bonus 1 pax (orang) gratis, apabila memesan untuk 10 pax saat itu juga.

Banner IDwebhost

“Untuk harga murah, tapi kami tidak murahan. Menu-menu yang kami sajikan spesial dan prasmanan (Buffett),” kata Manager Sales Marketing Golden View Hotel, Henny Ng, Jumat (1/4/2022).

BACA JUGA:   Vaksinasi Terbukti Menangkal Penyebaran Covid-19, Gumay : Dalam 13 Hari, Kasus Aktif Turun Menjadi 1.556 Kasus

Setiap harinya, kata Henny, menu yang diberikan selaku berbeda-beda. Ada belasan macam menu, seperti aneka takjil, main course (menu utama), dessert (menu penutup). Tidak hanya itu juga, pengunjung juga akan dimanjakan dengan aneka minuman yang tersedia.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Kami berikan menu yang berbeda setiap harinya. Ini kami lakukan agar pengunjung tidak bosan dengan menu yang tersedia,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Atlet Menembak Kota Batam Juara Umum Di Ajang Porprov Kepri

Kata Henny, bagi konsumen yang ingin buka puasa bersama (bukber) dalam rombongan besar (group) atau ingin tempat khusus, mereka juga menyediakan ruangan tersendiri.

“Untuk ruangan khusus atau group, minimal 50 pax. Kami ada beberapa ruangan, mulai dari kapasitas 50 orang hingga ratusan orang juga ada,” paparnya.

Bagi pengunjung yang ingin melakukan salat magrib, sambungnya, pihak hotel juga menyediakan musola. “Kami juga sediakan musola,” ujarnya.

BACA JUGA:   Sosialisasi Whistleblowing System dan Pemahaman Gratifikasi Pada BP Batam

Bagi masyarakat yan ingin buka puasa bersama di Golden View Hotel, bisa hubungi dinomor 08117788228 atau 085272778821 untuk melakukan reservasi atau pemesanan. Atau silakan datang langsung di alamat Bengkong Laut, Kota Batam, Provinsi Kepri.

“Tempat kami terbatas, jadi silakan melakukan reservasi terlebih dahulu. Kami juga menerapkan standar protokol kesehatan,” ujar Henny. (BTM /Jmsi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *