Bunda Marlin Agustina Dukung Peningkatan Kualitas Generasi Muda di Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Hj. Marlin Agustina mendukung penuh peningkatan kualitas generasi muda di Kota Batam.

Menurut Marlin, upaya tersebut selaras dengan fokus utama Pemerintah Kota Batam dalam rangka peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) unggul menuju Indonesia Emas 2045.

“Saya optimis, SDM kita akan mampu bersaing di tengah pesatnya kemajuan Batam. Yang terpenting, pembangunan daerah ke depan mesti selaras dengan prioritas pengembangan SDM,” ujar Marlin yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Kamis (27/6/2024).

BACA JUGA:   Safari Ramadhan, Muhammad Rudi Bersilaturahmi Dengan Warga Seibeduk

Di tengah bonus demografi saat ini, Bunda Marlin pun mengajak seluruh elemen pemuda untuk turut aktif dalam pembangunan Batam menuju kota baru yang madani dan modern.

Istri dari H. Muhammad Rudi tersebut berharap, para kawula muda sebagai generasi emas dapat memberikan kontribusi positif. Baik pemikiran ataupun Tindakan.

BACA JUGA:   Polisi Gabungan Polda Kepri Dan Polresta Barelang Ringkus Pelaku Penganiayaan Pegawai Bea Cukai

“Batam masih membutuhkan inovasi atau ide-ide kreatif dari anak muda. Oleh sebab itu, saya mengajak insan muda untuk bersama-sama kita membangun Batam yang kita cintai ini,” pesan Marlin lagi.

Pemuda sebagai jembatan antar generasi, lanjut Marlin, memiliki peran penting guna mewujudkan semangat pembangunan Batam.

BACA JUGA:   Asrama Haji Batam Akan dikelola Kementerian Agama?
www.btm.co.id

“Pemuda itu perannya sangat vital. Kalian adalah jembatan generasi. Sumbangsih ide dan prestasi generasi muda menjadi penting dalam mendukung kemajuan Batam,” pungkasnya. (BTM /tim)

  • Bagikan