Kunjungi RS Bhayangkara Nongsa, Jefridin Doakan Kesembuhan Untuk Ustadz Windu Wijaya

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin, M.Pd bersama Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Basnaz) Kota Batam, Muhith menjenguk Ustadz KH Windu Wijaya di Rumah Sakit Bhayangkara Nongsa, Jumat (28/06/2024). Ia turut prihatin dan mendoakan kesembuhan untuk Ustadz Lintas Antar Negara.

BACA JUGA:   PS BP Batam Raih Juara Piala Kemerdekaan Polda Kepri

“Saya mendoakan agar Ustadz segera sembuh dan dapat berkumpul kembali dengan keluarga di rumah. Insyaallah, Ustadz mampu menjalani ujian dari Allah SWT,” katanya menyemangati.

Kepada keluarga, Jefridin berpesan agar ikhlas dan tawakal kepada Allah SWT. Ia yakin dengan dukungan dan doa dari keluarga, menjadi obat yang mujarab bagi Ustadz Windu Wijaya.

BACA JUGA:   Cara Buat NPWP Perorangan Di Batam Cuma 3 Menit Langsung Cetak Kartu

“Semoga Ustadz segera pulih, sehingga Ustadz bisa kembali berceramah. Pastinya jamaah Ustadz rindu mendengar tausiah dari Ustadz,” katanya memotivasi.

Sebagai bentuk perhatian dan dukungan, Jefridin menyerahkan bantuan berobat dari Baznas Kota Batam. Ia berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban keluarga untuk biaya berobat.

BACA JUGA:   1 Nongsa Light Golf Triathlon 2021 Diundur, Pendaftaran Peserta Masih Dibuka

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi Ustadz dan keluarga. Insyaallah dengan ikhtiar dan doa, Allah SWT akan memberikan kesembuhan. Allah tidak akan memberikan cobaan diluar batas kemampuan umatnya,” ucapnya.(BTM /r)

  • Bagikan