JMSI Percayakan Provinsi Kepri Jadi Tuan Rumah Rapimnas Kedua 2022 di Kota Batam

  • Bagikan
Ketua JMSI Kepri, Eddy Supriatna saat bersama Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri - Foto beritakepri.id/Ist

BTM.CO.ID, BATAM – Provinsi Kepri mendapat kepercayaan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) tahun 2022.

Peserta Rapimnas terdiri dari pengurus JMSI Pusat, Pengurus Daerah JMSI dan Pengurus Cabang JMSI seluruh Indonesia. Rencananya akan digelar di Hotel PIH Batam, pada Jumat, 18 Februari 2022.

Banner IDwebhost

Pengurus JMSI Provinsi Kepri sebagai tuan rumah mendapat tugas memfasilitasi kegiatan yang akan disejalankan dengan peresmian kantor JMSI Kepri.

BACA JUGA:   Polsek Lubuk Baja Beri Himbauan Prokes 5 M Di Grand Batam Mall

“Ini merupakan kebanggaan sekaligus bagi pengurus JMSI Kepri yang dipercaya sebagai tuan rumah Rapimnas 2022,” ujar Penanggungjawab yang juga Ketua JMSI Kepri Eddy Supriatna.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ketua Panitia, Anwar Anas mengatakan kegiatan juga akan disejalankan dengan acara peresmian Sekretariat JMSI Kepri, sehari setelah Rapimnas digelar, atau Sabtu, 19 Februari 2022.

BACA JUGA:   Anggota DPR RI Terpilih Randi Zulmariadi Undang Masyarakat Batam Hadiri Kenduri Syawal 1445 Hijriah

Usai acara peresmian kantor JMSI, acara akan dilanjutkan dengan Talking on The Bus bertema
Dialog Literasi Antikorupsi dengan narasumber Ketua Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri.

Sore harinya, acara akan dilanjutkan dengan pertandingan ekshibisi badminton antara Firli Bahuri dengan beberapa undangan yang berasal dari Provinsi Kepri.

BACA JUGA:   bright PLN Batam Mendapatkan Penghargaan Terkait Aktif Beri Bantuan Penanganan COVID-19

Acara rencananya akan dilanjutkan kunjungan wisata ke Natuna, pada Minggu, 20 Maret 2022. Pesertanya terdiri dari pengurus JMSI Pusat, Pengda JMSI dan Pencab JMSI seluruh Indonesia. (BTM / Jmsi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *