SPAM Batam Jaga Kualitas Air Bersih Batam, dengan Implementasikan Peraturan Menteri Kesehatan

  • Bagikan

Saluran Informasi Kepelangganan SPAM Batam :
Dalam kesempatan ini, kami memastikan kembali bahwa penyampaian serta penyelesaian keluhan pelanggan dengan sesegera, maka SPAM Batam telah menyediakan saluran resmi informasi kepelangganan melalui :

• Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) di Bengkong, Batu Aji, Tiban dan Batam Center.
• Melalui Layanan Call Center SPAM Batam 24 jam di nomor 150 155.
• WA 08117780155 untuk Info Tagihan Rekening Air & Tunggakan
• Melalui Media Sosial Resmi Perusahaan di :
• Instagram : @airminumbatam
• Twitter : @airminumbatam
• Facebook : airminum_batam
• Website : airminumbatam.bpbatam.go.id
• Email : airminum.batam@gmail.co

Profile MOYA Indonesia :
Mengembangkan 9 (Sembilan) Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Indonesia :

BACA JUGA:   Danlanud RHF dan Wakil Bupati Bintan Halal Bihalal Kunjungi Kediamannya Ketua PWI Kepri
  1. PT Aetra Air Jakarta (‘’AAJ”’)
  2. PT MOYA Bekasi Jaya
  3. PT Aetra Air Tangerang (‘’AAT’’)
  4. PT Moya Tangerang
  5. Acuatico
  6. Air Semarang Barat (‘’ASB”’)
  7. PT Traya Tirta Cisadane
  8. PT Tirta Kencana Cahaya Mandiri
  9. SPAM Batam
BACA JUGA:   Wagub Kepri Marlin Agustina Tinjau Vaksinasi Kedua Pelaku UMKM

Secara total, MOYA Group memproduksi kurang lebih 20,535 liter/detik, dengan melayani lebih dari 600.000 sambungan di seluruh Indonesia, dengan panjang total pipa air bersih sebesar 8.500 kilometer. ( BTM /DDR)

  • Bagikan