400 Lebih Para Alumni Hadir di Reuni Akbar SMPN 11 Kota Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Sebanyak 24 Angkatan alumni dari tahun 2000 sampai 2023 sekolah menengah pertama (SMP) Negeri 11 Batam menggelar reuni akbar perdana di tingkat Kota Batam, Kepulauan Riau.

Kegiatan yang dikemas sebagai wadah silahturahmi dan jalin relasi ini dilaksanakan di lapangan SMPN 11 Batam, Kecamatan Batuaji pada Sabtu (22/7/2023), sekira pukul 07.30 hingga 23.00 WIB.

Suhandi, Ketua Panitia Penyelenggaraan Reuni Akbar mengatakan, acara ngumpul bersama itu tidak lain untuk mengumpulkan para alumni dan juga eks guru-guru sehingga dapat bertukar informasi dan membuka peluang bisnis.

BACA JUGA:   Kunjungan Wisman Terus Meningkat Mei 2022, Tercatat 16.761 Kunjungan Wisman ke Kota Batam

“Tujuan sebenarnya acara ini ialah untuk mengumpulkan teman-teman yang sudah 20an tahun tidak saling bertemu, dan juga dengan mantan guru-guru SMP Negeri 11 Batam yang berada di luar kota Jadi kegiatan tersebut kami kemas dalam 1 kegiatan yang terbagi dalam 3 sesi acara, sesi saling sharing (membagikan), cek kesehatan gratis bagi seluruh staf dan guru, sesi kopi bareng (Kopdar) hingga sampailah ke acara inti yaitu penyerahan cinderamata,” ujarnya, Minggu (23/7/2023).

BACA JUGA:   Pastikan Pasokan Listrik Pemilu 2024 Aman, PLN Batam Gelar Apel Siaga

Suhandi menyebut reuni akbar yang ditargetkan semula mencapai seribu orang, hanya mencapai setengah saja.

Kegiatan yang diinisiasi oleh beberapa alumni, guru dan juga kepala sekolah SMP Negeri 11 Batam, kata dia, kegiatan tersebut akan berkesinambungan ke depannya. Selain itu, pihaknya akan membentuk ikatan alumni sesuai harapan bersama dalam mendukung nilai akreditasi sekolah.

BACA JUGA:   BP Batam dan Kejati Kepri Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas, Pengamanan Proyek Pembangunan Strategis

“Ini kegiatan pertama kami se-Kota Batam. Awal target itu kami merencanakan 1.000. Tapi di register terakhir, kami berhasil mengumpulkan sekitar 400 lebih,” pungkas Suhandi. ( BTM /***)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *