Event Smash Indonesia 2022, Pertandingan Badminton yang Menjadi Ajang Silaturahmi JMSI dan Tiga Jenderal Polisi

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Serangkaian kegiatan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) memiliki beberapa momen menarik.

Salah satunya pada kegiatan Smash Indonesia 2022. Kegiatan Badminton bareng Ketua KPK RI, Firli Bahuri, Legenda Badminton Indonesia dan JMSI memiliki momen tersendiri dalam kegiatan tersebut.

Banner IDwebhost

Dimana dalam momentum pertandingan persahabatan badminton tersebut tiga orang jenderal polisi dari tiga angkatan yakni alumni Akabri 88 yang dihadiri oleh Brigjen Pol Mochamad Badrus, Angkatan Akabri 89 ialah Brigjen pol Yan Fitri Halimansyah yang juga merupakan Pembina JMSI Kepri dan angkatan 90 yakni ketua KPK RI Firli Bahuri.

BACA JUGA:   Tingkatkan Kedisiplinan Anggota, Tim Propam Polda Kepri Gelar Gaktibplin di Polsek Bengkong

Saat pertandingan persahabatan badminton bersama legenda badminton Indonesia itu ketiganya sangat akrab dan seakan sudah lama tidak bertemu.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ketua Panitia Smash Indonesia 2022, Amir mengatakan bahwa kegiatan smash Indonesia itu menjadi ajang silaturahmi ketiga Jendral polisi tersebut.

BACA JUGA:   Pelantikan Pengurus Dekranasda Kota Batam Masa Bakti 2021-2024

“Alhamdulillah ini menjadi ajang silaturahmi ketiganya dan dalam pertandingan ketiganya terlihat sangat akrab,” kata Amir.

Amir mengungkapkan ternyata pembina JMSI Kepri Brigjen Yan Fitri Halimansyah dan ketua KPK RI, Firli Bahuri pernah bertugas bersama.

“Rupanya kedua pernah bertugas bersama di Bareskrim, dan beberapa kali kedua membuat terobosan seperti menghasilkan Restorative Justice dan melahirkan aturan baru di tubuh polri seperti pembentukan Direktorat Reserse Kriminal Khusus,” ungkapannya.

BACA JUGA:   Peduli Sesama, Serdik Sespimmen Polri Ke-62 Juleigtin Siahaan Gelar Donor Darah dan Bagikan Sembako

Kata Amir, pertandingan persahabatan badminton yang digelar dengan tema Smash Indonesia merupakan ajang menunjukan sportifitas para pihak yang ikut bermain.

“Tujuan pertandingan persahabatan badminton ini pada dasarnya selain untuk olahraga dan juga menjadi ajang silaturahmi serta memupuk kekompakan anggota JMSI dan Alhamdulillah itu bisa terlaksana dengan baik,” tutup Amir. (BTM /jmsi )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *