HARRIS Resort Barelang Batam Raih Juara 1 di Turnamen Futsal Championship 2024

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Asosiasi Manajemen Sumber Daya Insani Hotel (AMSIH) atau yang lebih dikenal sebagai Hotel Human Resources Management Association (HHRMA) DPD Provinsi Kepulaun Riau mengadakan Turnamen Futsal Championship 2024. Kegiatan ini telah diselenggarakan sejak 13 Mei hingga final 28 Mei 2024.

Peserta kompetisi futsal merupakan karyawan Hotel dan Resort se kota batam, sebanyak 28 tim futsal Hotel dan Resort yang tergabung dalam Asosiasi Manajemen Sumber Daya Insani Hotel Kota Batam.

Banner IDwebhost

Pertandingan final diadakan Rabu 28 Mei 2024 jam 20.00 di Lapangan Ikan Daun Batam Center yaitu HARRIS Resort Barelang Batam melawan Aston Inn Gideon Batam.

BACA JUGA:   Buka Puasa dengan Pemandangan Laut dan Ferry Terminal Harbour Bay di Yello Hotel Harbour Bay Batam

Total waktu pertandingan selama 30 menit dengan skor 3-2 yang dimenangkan oleh HARRIS Resort Barelang Batam dengan pemain terbaik yaitu Dilan Juniansyah sedangkan Aston Inn Gideon Batam berhasil meraih juara 2, kemudian Juara 3 diraih oleh tim futsal Marriot Batam Hotel Harbour Bay, dan Juara 4 oleh tim futsal Montigo Resort Batam.

BACA JUGA:   HARRIS Resort Barelang Batam Berikan Promo Kamar Liburan Natal dan Tahun Baru
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Masing-masing pendukung tim futsal terlihat penuh semangat dan antusias dalam malam final Turnamen Futsal Championship 2024, terasa dengan suara yang penuh suara pendukung masing-masing tim futsal dari Hotel masing-masing.

Vincent Gunawan selaku General Manager HARRIS Resort Barelang Batam rabu (29/05/2024) menyampaikan “Mewakili tim HARRIS Resort Barelang saya turut bangga bahwa tim kami bisa mengukir sejarah baru dalam kompetisi Turnamen Futsal Championship 2024, para tim futsal ini memiliki nilai-nilai yang ada dalam HARRIS Brand Behavior yaitu Lifely, Inspired, Thoughtful (LIT), Hidup, Menginspirasi dan Penuh Pertimbangan, selamat untuk para pemenang dan semoga kegiatan ini membawa keakraban antar Hotel dan Resort se Kota Batam”.

BACA JUGA:   Peringati Hari Nelayan Nasional HARRIS Resort Barelang Batam Ajak Nelayan Buka Puasa Bersama

Untuk informasi lebih silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email reservation-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam. ( btm/r)

  • Bagikan