Mahasiswa Batam Tourism Polytechnic Mendapatkan Predikat Best Trainee di Hotel Bintang Lima

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Mahasiswa Batam Tourism Polytechnic Kota Batam, Kepulauan Riau, mendapatkan predikat best trainee di hotel bintang lima.

Sebagai mahasiswa yang berkecimpung di dalam dunia usaha pariwisata, Mahasiswa Batam Tourism Polytechnic diwajibkan untuk memiliki skill yang dapat dipraktikkan di dunia kerja. oleh karena itu penerapan sistem On the Job Training diberlakukan bagi seluruh mahasiswa.

Di kampus Batam Tourism Polytechnic pelaksanaan OJT dilakukan dalam dua semester, yaitu semester 4 dan semester 8.

Selama kegiatan OJT, mahasiswa dituntut untuk menggali dan mempelajari seluruh kegiatan operasional yang ada di hotel. Setiap mahasiswa yang mengikuti program OJT diawasi dan di didik oleh atasan yang berada di departemennya masing-masing. Seberapa baik kinerja dari peserta OJT (Trainee) akan diberikan apresiasi berupa penganugrahan Best Trainee yang nantinya berguna bagi Trainee sebagai referensi kinerja mereka di lapangan.

BACA JUGA:   Literasi Digital, Tips Menjadi Sultan di Era Digital

Kualitas memang tak pernah bohong, Mahasiswa BTP berhasil menunjukkan performa terbaiknya, bersaing dengan mahasiswa yang berasal dari kampus pariwisata lokal dan luar negeri, beberapa mahasiswa BTP berhasil mendapat predikat Best Trainee. Adapun hotel bintang lima yang memberikan predikat Best Trainee kepada mahasiswa BTP adalah sebagai berikut :

Sheraton Bandung Hotel and Towers

Hotel bintang lima yang beralamat di Jl. Ir. H. Juanda, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung ini memberikan penghargaan Best Trainee kepada dua mahasiswa jurusan Manajemen Divisi Kamar yaitu Elsha Riani Panggabean (mahasiswa semester 8) dan Ferdi Andri (mahasiswa semester 4).

BACA JUGA:   Peduli Sesama, Serdik Sespimmen Polri Ke-62 Juleigtin Siahaan Gelar Donor Darah dan Bagikan Sembako

DoubleTree by Hilton Hotel Jakarta

Terletak strategis dan jauh dari kepadatan lalu lintas, tetapi masih dekat dengan pusat kawasan bisnis CBD menjadikan DoubleTree by Hilton Jakarta sebagai hotel pilihan pebisnis di Jakarta. Oleh karena itu, hotel ini menjadi hotel tersibuk di Jakarta, membutuhkan banyak Trainee yang bisa menimba pengalaman operasional secara langsung. Salah satu mahasiswa BTP berhasil menjadi Best Trainee di departemen Housekeeping.

Amanjiwo Magelang

www.btm.co.id

Salah satu Resort eksklusif terbaik yang terletak tidak jauh dari Candi Borobudur, mengadakan program OJT periode Januari – Juni 2021, Alhasil Vincent menjadi salah satu Trainee yang mencatatkan Record Trainee terbaik selama 6 bulan.

BACA JUGA:   Polsek Batam Kota Lakukan Pengamanan Vaksinasi Di Vihara Duta Maitreya Batam

Rosewood Hong Kong

Bersaing dengan mahasiswa yang berasal dari mancanegara, mahasiswa BTP mampu menjadi ” Outstanding Trainee ” . Rosewood Hong Kong adalah salah satu hotel terbaik yang berada di Tsim Sha Sui, Hong Kong.

Selamat untuk mahasiswa BTP yang berhasil menjadi yang terbaik dari yang terbai, semoga dengan adanya pencapaian tersebut memberikan hasil yang positif bagi perkembangan industri pariwisata khususnya dunia perhotelan. (Btm/r)

Sumber : www.btp.ac.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *