Wagub Kepri Marlin Agustina Hadiri Wisuda Institut Kesehatan Mitra Bunda

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina menyampaikan bahwa wisuda bukanlah titik akhir untuk berhenti mengembangkan diri. Jalan masih panjang, terlebih untuk mengabdi pada negeri ini.

“Jadikan momen ini sebagai langkah awal untuk menjadi lebih baik lagi. Tapi selalu ingat, karakter, kejujuran dan selalu memegang amanah itu sangat penting dalam langkah kehidupan,” kata Wagub Marlin saat menghadiri Sidang Senat Terbuka (Wisuda) XVII Institut Kesehatan Mitra Bunda di Aula 17 Institut Kesehatan Mitra Bunda, Kota Batam, Sabtu, (4/12/2021).

Banner IDwebhost

Wagub Marlin pun menyampaikan ucapat selamatnya untuk pada wisudawan wisudawati. Termasuk kepada orang tua yang berbahagia dan bangga dengan anak-anak yang sudah selesai menjalani pendidikan. Wagub Marlin juga berterima kasih kepada para dosen yang mendidik mereka sehingga berhasil menyelesaikan pendidikan.

BACA JUGA:   Sandiaga Uno Buka Batam Wonderfood & Art Ramadhan di Taman Dang Anom Kota Batam

Ketua TP PKK Kota Batam ini menyampaikan bahwa pembangunan kesehatam merupakan prioritas di Kepri. Karena itu, pihaknya akan mendorong dan mendukung upaya mewujudkan SDM kesehatan yang berkualitas.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

SDM kesehatan yang berkualitas, kata Wagub Marlin, harus terus disiapkan untuk menjawab tantangan dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Karena itu, kata Wagub Marlin, pihaknya selalu mendorong lulusan SLTA untuk ke perguruan tinggi, salah satunya memilih program studi yang terkait dengan bidang kesehatan.

BACA JUGA:   Opus Bay dan Bank BNI Jalin Kerjasama, Mendukung Pengembangan Kota Mandiri Pertama di Area Pantai Marina Kota Batam

Wagub Marlin juga berpesan agar menjadikan wisuda kali ini ini sebagai momentum untuk semakin baik lagi. Apalagi ketika sudah masuk dunia kerja, aka banyak proses yang dilewati.

“Karena itu, jalani dengan ikhlas proses itu. Untuk mencapai sesuatu itu tidak bisa instan. Saya pun jatuh bangun. Tapi jalani dengan ikhlas,” kata Wagub Marlin.

BACA JUGA:   Kepala BP Batam HM Rudi, Tinjau Kembali Lokasi Banjir daerah Batu Aji

Perempuan kelahiran Karimun ini yakin tiap individu punya konsep dan sadar dengan potensi diri mereka. Dan itu akan menjadi salah satu jalan untuk berhasil

“Dalam kita menjalani proses itu ada tantangan besar dan kecil. Ini jadikan langkah awal untuk menjadi lebih baik lagi,” kata Wagub Marlin. (BTM /rz)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *