Deklarasi Puan Maharani for President 2024

  • Bagikan

BTM.CO.ID, SEMARANG – Deklarasi dukungan elite PDIP Puan Maharani sebagai calon presiden (capres) 2024 mulai bergema di Kota Semarang, Jawa Tengah. Para pendukung yang mendeklarasikan Puan capres menilainya sebagai sosok yang cocok menjadi ratu adil.


Acara deklarasi ini digelar di Hotel Noorman Semarang hari ini. Selain Deklarasi Puan For President 2024, dilakukan juga pelantikan pengurus DPD Generasi Muda Pejuang Nusantara (Gema Puan) Kota Semarang.

Banner IDwebhost

Ketua Umum Gema Puan, Ridwan, mengatakan organisasi ini memang bertujuan untuk mendukung Puan Maharani maju di Pilpres 2024. Ridwan juga paham masalah pencapresan di PDIP merupakan hak preogratif Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

BACA JUGA:   Jefridin Dinilai Sosok Yang Tepat Menjadi Calon Wakil Wali Kota Batam

“Gema Puan ini ingin beri keyakinan ke Bu Mega bahwa jangan takut digertak dengan alasan elektabilitas,” kata Ridwan usai acara, di Semarang, Minggu (31/10/2021).

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ridwan menjelaskan Gema Puan bertekad menggenjot suara Ketua DPR itu. Pihaknya bakal fokus di 12 provinsi termasuk 6 provinsi yang berada di Pulau Jawa.

BACA JUGA:   Taba Iskandar Fasilitasi Penyuntikan Vaksin Untuk 1.500 Warga. Daftar Disini

“Kita punya konsep. Punya 12 provinsi jadi prioritas yang di mana suara Mbak Puan masih lemah. Genjot suara di komunitas, dengan nyata ke masyarakat,” terang Ridwan.

Dia mengaku belum ada komunikasi dengan Puan soal dukungannya ini. Sebab, Ridwan mengaku tidak kenal secara personal dengan Puan, namun menilainya cocok menjadi presiden.

BACA JUGA:   Pemuda Siaga Pandemi Garda Pemuda NasDem Kepri Qurban Bersama Santri dan Anak Panti

“Belum (komunikasi dengan Puan). Saya hanya kenal sebagai ketua DPR RI. Ini bukan relawan seperti biasanya, ini organisasi kader, yang masuk yang benar-benar berjuang ke Mbak Puan. Bukan mau jadi tim sukses,” tegasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *