Bersama Marlin Agustina di Pilwako Batam, Jefridin Siap Lanjutkan Pembangunan Kota Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Sosok H. Jefridin, M.Pd. dikenal sebagai birokrat handal dan sosok yang berkomitmen tinggi. Hal itu dapat dilihat melalui kinerja dan dedikasinya dibidang pelayanan publik. Berlatar belakang seorang pendidik (guru- red) telah memberinya landasan yang kokoh dalam mengelola dan memimpin pemerintahan, khususnya Kota Batam.

Saat gelar silaturahmi dengan Tim “Sahabat Bang Jef” dan tokoh masyarakat di Morning Bakery Tiban, Minggu (23/6/2024) siang, Jefridin menyampaikan komitmennya untuk bekerja sama dengan Marlin Agustina calon Wali Kota Batam untuk memajukan Batam.

Banner IDwebhost

“Kami memiliki visi sejalan untuk mewujudkan Batam Maju. Selain itu kami bertekad meningkatkan kualitas hidup masyarakat mulai dari pendidikan, kesehatan serta perekonomian,” tutur Jefridin.

BACA JUGA:   Harga Spesial Nonton Konser Rizky Febian Dan Danilla Riyadi Dan Menginap Di Harris Resort Waterfront Batam

Kehadiran Jefridin mendampingi Marlin Agustina sebagai calon Wakil Walikota Batam, diharapkan dapat memberikan kekuatan tambahan dalam mewujudkan program-program yang bermanfaat untuk masyarakat Batam.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Dengan segudang pengalaman yang dimiliki, Jefridin dianggap sebagai sosok yang mampu memberikan kontribusi dalam perencanaan dan pelaksanaan kebijakan yang diembannya selaku Sekda Kota Batam.

Jefridin juga menyampaikan terkait statusnya masih sebagai ASN, ia menyatakan bahwa sesuai dengan Undang-Undang ASN Nomor 20 tahun 2023, ia akan melepas jabatannya sebagai Sekda dan mengundurkan diri setelah terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

BACA JUGA:   ALHAMDULLILAH!, Air SPAM Batam Mengalir Deras Di Sagulung,  Suplai Air Telah Normal

“Sesuai Undang-Undang ASN Nomor 20 tahun 2023, jika ASN atau pejabat Pratama maju dalam kancah Kepala Daerah atau Wakil Kepala Daerah maka harus mengundurkan diri. Di pasal 56 disebut, ketika sudah terdaftar di KPU, ASN harus mengundurkan diri,” kata Jefridin.

Keputusannya untuk bergabung dengan Marlin Agustina sebagai calon Wakil Walikota Batam menunjukkan semangatnya dalam berkontribusi membangun batam secara berkelanjutan. Terlebih lagi telah mendapat restu dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Ketua Tim “Sahabat Bang Jef” Deslika Martadi Chandra berharap agar tim yang dibentuk akan mampu merangkul serta memberi energi baru untuk pemenangan Jefridin Hamid mendampingi Marlin Agustina di Pilwako Batam nanti.

BACA JUGA:   Banyak Tokoh Bugis Makassar Berpotensi di 2024, Masrur Amin ke Warga KKSS: Kita Harus Bersatu!

“Sampai saat ini tim ” Sahabat Bang Jef” terus bekerja sampai ke akar rumput mulai dari tingkat kecamatan, kelurahan hingga ke tingkat RT dan RW di Kota Batam,” papar Chandra didampingi Sekretaris Rustam Harahap.

Chandra optimis apa yang digagas bersama tim” Sahabat Bang Jef” untuk pemenangan Marlin Agustina bersama Jefridin, tentunya akan berdampak baik terhadap kemajuan kota Batam.

“Kami tim “Sahabat Bang Jef” terus inten melakukan konsolidasi dengan masyarakat. Terutama untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Jefridin jelang memasuki masa Pilkada,” ujarnya. (*)

  • Bagikan