The Ascott Regional Batam Peringati Hari Laut Sedunia Bersih – Bersih Pantai di Pulau Buluh Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Dalam rangka memperingati Hari Laut Sedunia tepat jatuh pada Sabtu 8 Juni 2024, The Ascott Regional Batam gelar bersih sampah di pantai di Pulau Buluh Kecamatan Bulang Kota Batam.

Ascott Regional Batam terdiri dari HARRIS Resort Waterfront Batam, HARRIS Hotel Batam Center, HARRIS Resort Barelang Batam dan YELLO Hotel Harbour Bay Batam ikut serta berpartisipasi dalam aksi Clean-up / bersih bersih sampah.

Banner IDwebhost

Kegiatan yang berlangsung dari jam 9 pagi hingga jam 12 siang juga melibatkan Free The Sea.

BACA JUGA:   Masuk Asrama 14 Juni, Embarkasi Kota Batam Siap Layani 5.371 Jemaah Haji

Vincent Gunawan selaku General Manager Cluster Regional Sumatera, Kalimantan – The Ascott Limited Indonesia mengatakan Kegiatan Hari Laut Sedunia ini perlu kita dukung dari sisi perhotelan karena untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya memilah sampah, khususnya sampah plastik.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Kegiatan ini kata Vincent, sejalan dengan salah satu program Ascott Cares yaitu Environment (Lingkungan), kepedulian lingkungan terhadap tidak membuang sampah sembarang dan atasi sampah plastik dengan cara di daur ulang”. Kata Vincent Sabtu (8/6/2027).

BACA JUGA:   Mau Hapus Tato Gratis di Melawa Premium Bengkong, Daftar di Sini Bersama Berani Hijrah Baik Batam

Dikatakannya, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa peduli masyarakat terhadap sampah khususnya sampah plastik, dengan mengusung tema Menjaga Lingkungan atau Protect the Environtment. “Ungkap Vincent”.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh beberapa instansi pemerintah, warga setempat, perusahaan swasta, sekolah, kampus dan HARRIS Resort Waterfront Batam, HARRIS Hotel Batam Center, HARRIS Resort Barelang Batam dan YELLO Hotel Harbour Bay Batam dari naungan group The Ascott Limited Indonesia.

BACA JUGA:   Raih Penghargaan Kategori Berita, Azril: Media Center Batam Terbaik Secara Nasional Dari Kepri

Untuk informasi seputar kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility dapat mengunjungi situs web https://www.discoverasr.com/en/ascott-cares. ( Btm /r)

  • Bagikan