Gerai Vaksinasi Tetap Dibuka Di Hari Pertama Ramadhan 1443 H

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 terus meningkat meskipun telah memasuki bulan Ramadhan 1443 H.

Di hari pertama ibadah puasa dijalankan, Binda Kepri bekerjasama dengan Dinas Kesehatan tetap melayani masyarakat untuk mendapat vaksin, khususnya dosis 3 atau booster, di Grand Mall Batam, pada Minggu (03/04/2022).

Banner IDwebhost

Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R. C. Gumay mengatakan pembukaan gerai vaksinasi tersebut menunjukkan komitmen pemerintah dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapat vaksin booster.

BACA JUGA:   Jefridin Buka Manasik Haji Kota Batam Tahun 2024, Jama'ah Haji Akan Diberikan Uang Saku Rp 1 Juta

“Kita harus mewaspadai lonjakan kasus Covid-19, salah satunya dengan tetap melanjutkan kegiatan vaksinasi selama bulan Ramadhan,” ungkapnya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Gumay menambahkan, vaksinasi Covid-19 tidak membatalkan puasa sehingga masyarakat dihimbau untuk tidak khawatir mengikuti vaksinasi, khususnya booster.

BACA JUGA:   Ansar Ahmad didampingi Ketum KONI Kepri Usep RS Tinjau Kesiapan Atlet Layar. Berikan Semangat dan Motivasi

Koordinator kegiatan vaksinasi di Grand Mall Batam, Nurmaita mengharapkan dengan terus diselenggarakannya kegiatan vaksinasi selama Ramadhan dapat meningkatkan kekebalan masyarakat terhadap penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan terus diselenggarakannya kegiatan vaksinasi selama bulan Ramadhan, masyarakat dapat semakin sehat dan kegiatan ibadah puasa dapat berjalan lancar,” ujarnya.

BACA JUGA:   Kepala BP Batam Muhammad Rudi: 2029 Masyarakat Batam Akan Nikmati Batam Sebagai Kota Modern

Sesuai dengan data Dinas Kesehatan Kepri, vaksinasi booster di Provinsi Kepri telah mencapai 30,17 persen atau 414.412 orang dari total sasaran 1.373.372 orang masyarakat Kepri. ( BTM /rma)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *