Viking Batam Siap Dukung Perjuangan HMR dan Marlin di Pilkada 2024

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Viking Kota Batam mendeklarasikan dukungannya untuk H. Muhammad Rudi dan Bunda Marlin Agustina pada Pilkada 2024 nanti.

Pembina Viking Korwil Batam, Nopianto mengatakan, dukungan ini datang dari hati nurani para pengurus serta anggota usai melaksanakan rapat internal organisasi pada Minggu (17/3/2024).

Banner IDwebhost

Kang Nopi, panggilan akrabnya, menegaskan bahwa hasil rapat tersebut memperoleh kesepakatan bersama untuk mendukung perjuangan H. Muhammad Rudi (HMR) pada Pilgub Kepri dan Bunda Marlin Agustina pada Pilwako Batam.

BACA JUGA:   Tangan Dingin HMR Sukses Pengaruhi Perkembangan Investasi Provinsi Kepri

“Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan maksimal kepada HMR dan Bunda Marlin. Keputusan ini pun lahir tanpa adanya intervensi dari pihak manapun,” tegasnya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ia berkeyakinan bahwa Muhammad Rudi adalah figur yang tepat guna mewujudkan pemerataan pembangunan di Provinsi Kepri.

Apalagi sosok HMR sangat fenomenal usai berhasil membawa Batam bangkit lebih cepat dari hantaman pandemi Covid-19.

“Statistik pertumbuhan ekonomi Batam adalah buktinya. Selain itu, pembangunan infrastruktur Batam yang begitu pesat adalah bukti lain. Sehingga, kami berharap HMR dapat membawa semangat pembangunan ini untuk membangun Kepri,” tambahnya.

BACA JUGA:   Warga Pasar Induk Jodoh Bawa Jenazah Friska, Demo di Kantor DPRD Kota Batam

Senada, Ketua Viking Kota Batam, Erwan mengatakan bahwa HMR dan Bunda Marlin adalah sosok yang selalu mendukung kegiatan kepemudaan dan olahraga.

Oleh sebab itu, lanjut Erwan, Viking yang merupakan basis suporter pendukung Persib Bandung di Kota Batam siap mendukung keduanya menang pada kontestasi politik bulan November 2024 mendatang.

BACA JUGA:   NEWS FOTO: Renggali Group Bangun Pondok Pesantren Modern Nur Fikri di Marina

“Insyaallah, kami masyarakat Jawa Barat yang ada di Kepri akan selalu mendukung program-program dari HMR dan juga siap memenangkan Bunda Marlin Agustina sebagai Wali Kota Batam ke depan,” ujarnya.

Ia menilai, prestasi keduanya di kancah politik Kepri dan Kota Batam sangat membanggakan.

“Pembangunan Batam tidak boleh terhenti. Bunda Marlin adalah orang yang tepat untuk meneruskan estafet kepemimpinan HMR,” pungkasnya. (BTM /r)

  • Bagikan