HARRIS Resort Barelang Batam Hadirkan Wahana Permainan Anak Mandi Busa

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – HARRIS Resort Barelang Batam hadirkan wahana permainan Anak-anak. Tentunya wahana permainan anak – anka ini yang ditunggu-tunggu bagi tamu-tamu yang menginap.

HARRIS Resort Barelang Batam, resort yang berlokasi tepat berada di salah satu ikon kota Batam yaitu Jembatan Barelang, dan memiliki pemandangan ke laut dan akses pantai, sangat cocok dijadikan tempat untuk berlibur bersama keluarga dan kerabat.

Saat ini di HARRIS Resort Barelang Batam, sudah tersedia untuk permainan anak-anak yaitu mandi busa. Arena mandi busa ini berlokasi di sebelah kolam renang anak-anak, yatu di Air mancur.

BACA JUGA:   Ternyata, 10 Barang Ini Boleh Dibawa Pulang Saat Check Out Dari Hotel

Kegiatan Mandi busa ini sudah termasuk dari fasilitas untuk tamu-tamu yang menginap di HARRIS Resort Barelang Batam, khususnya di hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Selain itu tamu yang menginap juga bisa menikmati kegiatan anak-anak di area lobby seperti menghias kue, mewarnai dan permainan anak-anak lainnya.

BACA JUGA:   Selama Oktober Hingga Akhir Tahun Best Western Premier Panbil Hadirkan Beragam Promo Makanan Menarik

Vincent Gunawan selaku General Manager HARRIS Resort Barelang Batam menyebutkan Wahana untuk mandi busa ini kita berikan kepada tamu secara cuma-cuma untuk menambah pengalaman bersama keluarga.

“Wahana mandi busa di kolam renang anak – anak ini Kami hadirkan setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu mulai jam 17.00 hingga 17.30, Kami pastikan busanya aman bagi anak-anak jadi tidak perlu khawatir yang pasti tetap ada pengawasan dari orang tua”. Ungkap Vincent Senin (29/4/2024).

BACA JUGA:   Yuk Coba Paket Berenang Di Harris Resort Waterfront Batam, Promo Rp. 150 Ribu Beli 2 Gratis 1

Dikatakan Vincent, untuk informasi dan reservasi bisa langsung hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email reservation-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam. “pungkasnya “. ( BTM /r)

  • Bagikan