Rani Rafitriyani Ajak Muslimat NU Kepri Tingkatkan Kesejahteraan Perempuan dan Anak

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Sekretaris I Pengurus Wilayah (PW) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kepri, Rani Rafitriyani mengajak seluruh kader untuk memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan daerah ke depannya.

Bukan tanpa alasan, kata Rani, Muslimat NU memiliki peran penting dalam meningkatkan kesejahteraan perempuan dan anak-anak di Provinsi Kepri.

Banner IDwebhost

“Muslimat NU merupakan wadah untuk membangun pemikiran-pemikiran yang dapat memperkuat serta menjaga kesatuan dan persatuan umat. Saya berharap, melalui wadah ini pula kita bisa berkontribusi aktif dalam mencetak generasi emas yang berprestasi,” ujar Rani yang juga menjabat sebagai Ketua Umum KONI Kota Batam, Kamis (16/5/2024).

BACA JUGA:   Jangan Sampai Ketinggalan, Penampilan Spektakuler DJ Lia Butterfly Malam Ini di Anniversary ke-14 Golden Beach Bengkong

Putri dari H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina tersebut meyakini, Muslimat NU Kepri menjadi salah satu komponen penting dalam mendukung program strategis pemerintah.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Melalui kolaborasi dan program-program inovatif, Rani optimistis jika Muslimat NU Kepri mampu memberikan karya dan prestasi terbaik.

BACA JUGA:   Akhirnya Ranperda Ketertiban Umum Ditetapkan Menjadi Perda, Disepakati Pemko Batam dan DPRD Batam

“Peran muslimat harus maksimal untuk mendukung pengembangan daerah. Muslimat NU juga harus menjadi contoh bagi para kaum perempuan di Kepri. Inilah saatnya kita semua bersatu memberikan karya dan prestasi terbaik sesuai dengan kompetensi kita masing-masing,” tambah Rani.

Sebagaimana diketahui, kehadiran Muslimat NU sangat strategis sebagai mitra pemerintah dalam memberdayakan umat.

Dalam program kerja yang ada, Muslimat NU menjadikan pemberdayaan kaum perempuan sebagai prioritas utama.

BACA JUGA:   NEWS VIDEO : Vaksin Remaja Apindo Kepri. Ternyata Begini Suasana Vaksin Remaja Di Kota Batam

Di samping itu, Muslimat NU turut berperan aktif dalam meningkatkan sumber daya manusia melalui pendidikan.

“Saya ingin, Muslimat NU Kepri memiliki peran penting dalam mewujudkan Indonesia Emas 20245. Tentu hal ini membutuhkan kekompakan dan dukungan dari seluruh pengurus dan komponen yang ada di Kepri, termasuk pemerintah daerah,” tutup Rani. (BTM /r)

  • Bagikan