Best Western Premier Panbil Batam Gelar Donor Darah, 25 Kantong Darah Terkumpul

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM- Best Western Premier Panbil kembali menggelar acara Donor Darah dengan tema I Share because I Care pada hari Rabu, 24 April 2024.

Acara donor darah ini  berlangsung di ruang meeting Hang Kesturi ground floor dimulai pukul 09.00 – 12.00 WIB yang dihadiri oleh karyawan dan masyarakat umum yang ikut mendukung kegiatan ini.

Yosi, Human Resource Manager Best Western Premier Panbil mengatakan, diharapkan  kegiatan CSR  berupa donor darah ini bermanfaat  bagi masyarakat, Kemudian kantong darah tersebut  akan disumbangkan untuk membantu pasien yang membutuhkan di Rumah Sakit terdekat.

Kegiatan ini kata Yosi, Kolaborasi antara Best Western Premier Panbil, PMI Batam, dan Kimia Farma Laboratorium Kampung Utama merupakan contoh nyata kerjasama yang menguntungkan bagi masyarakat. Dengan menghasilkan 25 kantong darah.

BACA JUGA:   Termasuk Batam, Ascott Indonesia Gelar Aksi Sosial Ascott Takes Part Ramadan
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Kami dari  Best Western Premier Panbil berkomitmen untuk turut serta dalam membantu masyarakat sekitar, salah satunya dengan mengadakan secara berkala kegiatan-kegiatan CSR seperti donor darah,” ujar Yosi dalam keterangan pers kepada btm.co.id Rabu (24/4/2024).

Selain melibatkan karyawan hotel BWP juga mengundang seluruh warga sekitar dan mitra korporasi untuk ikut serta. Dengan antusiasme yang luar biasa, kegiatan donor darah kali ini berhasil mengumpulkan 25 kantong darah yang diharapkan dapat memberikan manfaat besar dan menyelamatkan nyawa orang-orang yang memerlukan transfusi darah.

BACA JUGA:   Yuk Liburan dan Nikmati Poin Tambahan Di Best Western’s Hotel ‘Reward Rush’

“Semoga kerjasama ini menjadi inspirasi bagi tempat lain untuk juga terlibat dalam aksi sosial yang bermanfaat bagi banyak orang.,” ungkap Yosi

Acara ini diadakan sebagai bentuk komitmen dari Best Western Premier Panbil dalam mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Donor darah merupakan kegiatan yang sangat penting untuk membantu orang-orang yang membutuhkan transfusi darah.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama. Selain itu, Best Western Premier Panbil juga berharap agar kegiatan ini dapat menginspirasi perusahaan lain untuk turut serta dalam kegiatan CSR yang bermanfaat bagi seluruh komunitas.

BACA JUGA:   Liburan Yuk di HARRIS Resort Waterfront Batam, Menginap Rp 600,000 Per Malam Diskon 50 Persen Permainan ATV

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif yang besar bagi semua pihak yang terlibat,” ujarnya lagi.

Best Western Premier Panbil turut serta menggandeng Kimia Farma Laboratorium Kampung Utama sebagai partner yang memberikan fasilitas berupa cek gula darah gratis bagi peserta donor darah dan karyawan Best Western Premier Panbil. Seluruh peserta yang mendaftar juga mendapatkan makanan serta souvenir. ( BTM /r)

  • Bagikan