Pecah Kaca Mobil di Sagulung Batam, Uang Rp 50 Juta Raib

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Seorang ibu-ibu nampak histeris setelah melihat kaca pintu mobil Toyota Agya miliknya dalam kondisi pecah, ban kempes serta uang Rp50 juta yang ada dalam mobil raib.

Peristiwa pencurian modus pecah kaca itu terjadi di parkiran depan gerai Indomaret kawasan Tunas Regency, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Jumat (4/3/2022) siang.

Banner IDwebhost

Saat dihubungi awak media, Kapolsek Sagulung Iptu Mohammad Darma Ardiyaniki membenarkan peristiwa pencurian modus pecah kaca tersebut.

BACA JUGA:   Kemenkes Tegaskan Vaksin Moderna Hanya Untuk Booster Nakes, Untuk Publik Yang Belum Pernah Menerima Vaksin Covid-19

“Jumat pagi, korban mengambil uang tunai sebesar Rp50 juta di salah satu Bank daerah Batuaji dan meletakkan di tas dalam mobil. Kemudian, korban singgah ke Indomaret Kawasan Tunas Regency. Ketika kembali ke mobil, di dapati kaca mobil sebelah kiri depan pecah, ban mobil belakang sebelah kiri telah kempes dan Tas berisi uang tunai Rp 50 juta telah hilang,” ujar Kapolsek Sagulung Iptu Mohammad Darma Ardiyaniki, dikutip dari Kabarbatam.com.

BACA JUGA:   Jelang Lebaran, Satpom AU dan Tim Gabungan Gelar Razia di Pelabuhan Roro Telaga Punggur
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Pasca peristiwa itu, jajaran Polsek Sagulung saat ini tengah melakukan upaya penyelidikan terhadap kasus tersebut.

“Saat ini laporan sudah kita terima dan masih kita selidiki,” ungkapnya.

Dalam peristiwa ini, kembali diimbau kepada masyarakat Kota Batam agar tidak meletakkan barang berharga di dalam mobil. Karena bisa memancing kejahatan. (BTM /emr)

BACA JUGA:   Amsakar Yakin, Kenduri Seni Melayu Lebih Semarak Dongkrak Pariwisata Kota Batam
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *