Nikmati Hari Libur Sekolah Bersama Keluarga di HARRIS Resort Barelang Batam, Dapatkan Promo Menarik Ini

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – HARRIS Resort Barelang Batam hadirkan paket liburan sekolah. Paket ini dalam rangka menikmati hari libur sekolah bagi tamu-tamu yang ingin menginap di HARRIS Resort Barelang Batam.

HARRIS Resort Barelang Batam berada lokasi yang sangat strategis berada di ikon kota batam Jembatan Barelang, dengan pemandangan resort ke Pantai dan Jembatan Barelang, menjadi salah satu alasan yang bisa dijadikan untuk memilih liburan bersama keluarga.

Para tamu yang berada di Kota Batam atau kota lain bisa menikmati promo selama libur sekolah di bulan Juli 2024.

BACA JUGA:   Yello Hotel Harbour Bay Batam Resmi Beroperasi, Harga Kamar Mulai 750,000

Paket yang ditawarkan selama libur sekolah dengan harga yang ditawarkan yaitu mulai dari 1,500,000 net/malam dengan menginap di kamar HARRIS Garden View termasuk sarapan pagi di HARRIS Cafe untuk 2 Dewasa 2 Anak di bawah usia 11 tahun, 1 piring pizza dan es teh, pengalaman naik kayak untuk 2 Dewasa selama 30 menit.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Selain itu tamu yang menginap bisa menikmati pengalaman berenang dengan 2 kolam renang dewasa dan 2 kolam renang khusus anak-anak.

BACA JUGA:   HARRIS Hotel Batam Center Undi THR Grand Prize Dua Motor, Ini Pemenangnya

Harga ini berlaku untuk menginap di hari Minggu ke Kamis selama bulan sampai 17 Juli 2024. Untuk tamu yang menginap di hari Jumat, Sabtu akan ada tambahan biaya 300.000 net per kamar di tipe HARRIS Garden View.

Bart Jan Van Den Brink selaku General Manager HARRIS Resort Barelang Batam mengatakan “Tamu-tamu keluarga yang ingin memanjakan anak-anak dengan pengalaman yang sangat berkesan silahkan coba pengalaman menginap dengan pemandangan menarik dengan fasilitas anak-anak kolam renang anak, khusus di hari Jumat, Sabtu dan Minggu ada kegiatan mandi busa yang dapat dinikmati tamu keluarga khususnya anak-anak di area kolam renang anak mulai jam 17.00 hingga 17.30 sore”.

BACA JUGA:   Ini Alasannya, Kenapa HARRIS Resort Waterfront Batam menjadi Pilihan Utama Liburan Keluarga di Batam

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email reservation-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam. ( BTM /r)

  • Bagikan