Yello Hotel Harbour Bay Batam Resmi Beroperasi, Harga Kamar Mulai 750,000

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment Limited (CLI), memperluas portofolionya di Indonesia dengan membuka Yello Hotels pertama di Batam, dengan nama Yello Harbour Bay Batam. Terletak di jantung kawasan Harbour Bay, hotel ini dapat dicapai dengan berjalan kaki ke Harbour Bay International Ferry dan 30 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim.

Yello Harbour Bay Batam dilengkapi dengan desain yang khas, fasilitas modern, dan komitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Hotel ini memberikan destinasi pilihan bagi para wisatawan yang mencari pengalaman yang tak terlupakan. Yello Harbour Bay Batam memberikan semangat perkotaan ke dalam dunia perhotelan Batam dengan memadukan warna-warna cerah dan street art. Interiornya yang dihiasi dengan permainan warna kuning yang cerah dan street art yang menawan oleh seniman lokal, menciptakan suasana khas yang merangkum esensi freedom of expression, yang menjadi contoh dari Yello Hotels yang telah diperbaharui.

Yello Harbour Bay Batam lebih dari sekedar tempat untuk menginap, namun juga merupakan ruang untuk memfasilitasi kreativitas street art dan keterlibatan komunitas. Yello Harbour Bay Batam menyambut individu dari berbagai latar belakang, termasuk seniman terkenal, seniman amatir yang berbakat, atau seseorang yang ingin menjadi bagian dari komunitas. Dengan semangat untuk menjadi pusat street art, tempat ini menghubungkan beragam individu dengan komunitas street art.

Hotel ini menawarkan 117 kamar, dengan lima tipe kamar yang berbeda: Yello Room, Urban Room, Urban Family, Urban Xtra Room, dan Hype Suite. Hotel ini juga memiliki fasilitas yang lengkap, termasuk net zone, gaming station, chill spot, meeting room, rooftop, dan Wok’n’Tok, serta menyediakan tempat yang mendukung untuk bersosialisasi dengan komunitas.

BACA JUGA:   Rudi dan Marlin Salurkan 900 Paket Sembako untuk Sejumlah Honorer Batam

Vincent Gunawan, Cluster General Manager untuk Wilayah Sumatera, Jawa Timur, dan Kalimantan The Ascott Limited Indonesia, mengatakan, Kami sangat senang dengan pembukaan Yello Hotel Harbour Bay Batam, karena ini menandai awal dari perjalanan sebagai brand Yello Hotels pertama di Batam.

“Kami berkomitmen untuk terus menyediakan penginapan yang berbeda dan kreatif bagi para tamu. Sekaligus meningkatkan pengalaman menginap mereka dengan fasilitas dan keramahan staff kami. Yello Harbour Bay siap untuk mendefinisikan kembali pengalaman menginap di Batam untuk para wisatawan lokal dan mancanegara.” ungkapnya kepada awak media Kamis (16/11/2023).

Dikatakannya, Sebagai bagian dari kegiatan pembukaan hotel, sebuah kompetisi bertajuk YELLO Off Da Wall: Street Art Competition diadakan untuk mencari karya seni mural untuk menghiasi hotel dari tanggal 8 – 23 September 2023. Karya seni dari para pemenang dan nominator akan ditampilkan di lobby, kamar, dan area publik lainnya sebagai bagian dari desain khas Yello Hotels. Sebanyak 10 peserta dari kota Batam, Pekanbaru, Jakarta, dan Bukittinggi berhasil masuk ke tahap final untuk mendapatkan hadiah dengan total sebesar Rp 21.000.000,-.

Dalam rangka merayakan pembukaan Yello Harbour Bay Batam, para tamu dapat menikmati penawaran khusus pembukaan mulai dari IDR 750,000 nett per malam, termasuk sarapan untuk 2 orang, berlaku untuk booking period sampai 31 Desember 2023.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota ASR dan dapatkan semua keuntungan ketika Anda memesan dan menginap di properti kami di seluruh dunia. Pendaftaran keanggotaan ASR tidak dipungut biaya. Keanggotaan ASR terdiri dari Classic, Silver, Gold dan Platinum, dan dengan setiap peningkatan level, anggota akan menerima lebih banyak keuntungan seperti poin bonus, upgrade kamar gratis, e-voucher diskon kamar serta check-in lebih awal dan check-out lebih lambat.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan kunjungi www.discoverasr.com dan sosial media @yelloharbourbaybatam atau @discoverasrindonesia.

BACA JUGA:   Pengusaha Asal Batam Putra Siregar, Kembangkan Bisnis Kecantikan PS Glow

Tentang Yello Hotel Harbour Bay Batam.

Yello Hotel Harbour Bay Batam adalah lifestyle hotel yang dikelola oleh The Ascott Limited. Memiliki konsep desain urban street art, hotel ini dilengkapi dengan 117 kamar dengan 5 tipe kamar yang stylish. Mengusung semangat Freedom of Expression, Yello Hotel Harbour Bay Batam hadir dengan social space yang lengkap dengan net zone, gaming station, chill spot, dan Wok’n’Tok sebagai wadah bersosialisasi dengan para komunitas. Hotel ini berlokasi strategis di area komplek Harbour Bay Batam yang hanya berjalan kaki ke Ferry Internasional Harbour Bay dan 30 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi website discoverasr.com atau media sosial @yelloharbourbaybatam.

Tentang The Ascott Limited

Sejak merintis serviced residence berkelas internasional pertama di Asia Pasifik dengan membuka The Ascott Singapore pada tahun 1984, Ascott telah berkembang menjadi perusahaan penginapan terpercaya dengan lebih dari 940 properti di seluruh dunia. Berkantor pusat di Singapura, Ascott hadir di lebih dari 220 dan di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Penawaran akomodasi Ascott yang beragam mencakup serviced residence, properti koliving, hotel dan hunian apartemen independen, serta akomodasi pelajar dan rumah sewa. Merek-merek penginapan yang telah memenangkan berbagai penghargaan meliputi Ascott, Citadines, lyf, Oakwood, Quest, Somerset, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Preference, Fox, Harris, POP!, Vertu, dan Yello; juga memiliki kemitraan merek dengan Domitys. Melalui Ascott Star Rewards (ASR), program loyalitas Ascott, para anggota dapat menikmati keistimewaan dan penawaran eksklusif di properti yang berpartisipasi.

Sebagai unit bisnis yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment Limited, Ascott merupakan operator penginapan terdepan yang terintegrasi. Dengan memanfaatkan jaringan luas dari pemilik pihak ketiga dan keunggulan di pasar, Ascott menunjukkan pertumbuhan pendapatan melalui manajemen perhotelan dan manajemen investasi. Ascott juga mengembangkan dana kelolaannya dengan mendorong pertumbuhan aset di bawah CapitaLand Ascott Trust.

BACA JUGA:   Ada Tiga Paket Sambut Liburan Nataru di HARRIS Resort Waterfront Batam, Menginap Cuma 450 Ribu

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rekam jejak Ascott selama hampir 40 tahun dan program keberlanjutannya, silakan kunjungi www.discoverasr.com/the-ascott-limited. Tetap terhubung dengan kami di Facebook, Instagram, TikTok, Twitter dan LinkedIn.

Tentang CapitaLand Investment Limited

Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, CapitaLand Investment (CLI) adalah real estate investment manager (REIM) terkemuka dengan posisi di Asia yang kuat. Pada 30 September 2023, CLI memiliki sekitar S$133 miliar aset real estate yang dikelola, dan sekitar S$90 miliar dana kelolaan (FUM) melalui enam real estate investment trusts dan trust bisnis terdaftar serta lebih dari 30 dana pribadi di Asia-Pasifik, Eropa dan Amerika Serikat. Memiliki berbagai kelas real estate yang beragam mencakup pembangunan terintegrasi, ritel, kantor, penginapan, dan sektor ekonomi baru seperti taman bisnis, industri, logistik, dan pusat data.

CLI bertujuan untuk meningkatkan FUM dan pendapatan terkait biaya melalui manajemen dana, manajemen penginapan dan kemampuan operasinya yang lengkap, dan mempertahankan manajemen modal yang efektif. Sebagai lengan manajemen investasi Grup CapitaLand, CLI memiliki akses ke kemampuan pengembangan dan peluang investasi saluran dari lengan pengembangan CapitaLand.

Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, CLI menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari apa yang dilakukannya dan berkomitmen untuk mencapai emisi nol bersih pada tahap 1 dan 2 di tahun 2050. CLI berkontribusi pada kesejahteraan lingkungan dan sosial masyarakat tempat ia beroperasi, karena memberikan kontribusi ekonomi jangka panjang nilai bagi para pemangku kepentingannya. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *