Perkumpulan Kekeluargaan Kijang Perantauan Batam, Dukung Jefridin sebagai Calon Wakil Wali Kota Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Perkumpulan Kekeluargaan Kijang Perantauan (PKKP) Kota Batam menyampaikan dukungannya untuk H. Jefridin, M.Pd. sebagai Calon Wakil Wali Kota Batam mendampingi Hj. Marlin Agustina (HMA) sebagai Wali Kota Batam. Dukungan ini bertujuan untuk melanjutkan pembangunan yang telah dirintis oleh H. Muhammad Rudi (HMR).

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PKKP Kota Batam, Mi’an dalam acara silaturahmi bersama pengurus PKKP yang diadakan di Sekretariat PKKP, Atok’s Coffee Batam Center, pada Minggu (30/6/2024).

“Kami mendukung H. Jefridin untuk melanjutkan pembangunan Batam yang telah berjalan dengan baik di bawah kepemimpinan H. Muhammad Rudi. Harapannya, dengan kepemimpinan yang berkelanjutan, Batam akan semakin maju dan berkembang,” ujar Ketua Umum PKKP Kota Batam.

BACA JUGA:   100 Foto Jurnalistik PFI Kepri, Dipamerkan Di One Batam Mall (OBM) Hingga Januari

Dalam sambutannya, Ketua Umum PKKP juga menyampaikan rasa terima kasih kepada H. Jefridin yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara silaturahmi ini.

“Kami berterima kasih atas kehadiran Bapak Jefridin di tengah-tengah kami. Kehadiran Bapak menunjukkan komitmen dan perhatian,” tambahnya.

BACA JUGA:   SIAP - SIAP!, Air Moya Batam Akan Mati Delapan Jam di Batu Aji, Ini Penyebabnya

Selain itu, Ketua Umum PKKP juga memberikan apresiasi kepada Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi, atas pesatnya pembangunan yang telah dilakukan di Batam.

“Kami sangat menghargai upaya yang telah dilakukan oleh Wali Kota Batam. Pembangunan di Batam semakin pesat dan semoga dapat berkelanjutan dengan kepemimpinan yang baru nantinya,” ujarnya.

BACA JUGA:   Terkait Longsor TPU Sei Panas, Sekda Jefridin: Karena Ini Sifatnya Darurat, Segera Anggarkan BTT
www.btm.co.id

PKKP Kota Batam berharap agar masyarakat turut mendukung H. Jefridin pada Pilkada yang akan diselenggarakan pada 27 November mendatang. Dukungan ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dan keberlanjutan pembangunan di Kota Batam. ( BTM /tim)

  • Bagikan