Perkenalkan Ariastuty Sirait, Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam Menggantikan Dendi Gustinandar

  • Bagikan
Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam Ariastuty Sirait - btm.co.id /IG @ariastutysirait

BTM.CO.ID, BATAM – Badan Pengusahaan (BP) Batam merombak sejumlah jajaran pejabat tinggi di lingkungan kerja BP Batam.

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, melantik 297 pejabat tingkat II, III, IV dan Manajemen di lingkungan BP Batam, Jumat (27/8/2021) sore, di pelataran parkir BP Batam, Batam Centre.

Untuk jabatan Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam kini dinahkodai Ariastuty Sirait.

Sebelumnya jabatan Direktur Promosi, Humas dan Protokol Badan Pengusahaan (BP) Batam Dendi Gustinandar di gantikan Ariastuty Sirait.

Dendi Gustinandar kini menjabat posisi tertinggi di lingkungan kerja baru sebagai Direktur Badan Usaha Pelabuhan BP Batam. Sebelumnya Direktur Badan Usaha Pelabuhan BP Batam dijabat ini dijabat Nelson.

Seperti diketahui, Ariastuty Sirait sebelumnya menjabat kepala bagian promosi di BP Batam.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, dalam sambutannya mengatakan, pelantikan hari ini merupakan implementasi dari PP Nomor 41 tahun 2021. “Diharapkan dengan pelantikan pejabat struktural dan manajemen pada hari ini, BP Batam dapat segera melaksanakan amanat PP Nomor 41 tahun 2021, khususnya di bidang perizinan agar dapat segera berjalan,” kata Muhammad Rudi.

www.btm.co.id

Pelantikan dan pengambilan sumpah hari ini sejumlah 297 Pejabat Tingkat II s.d. IV dan pejabat managerial Badan Usaha yang dipromosikan. Pejabat tingkat II, III dan IV yang dipromosikan terdiri dari 19 orang tingkat II, 55 orang tingkat III, 117 orang tingkat IV.

Badan Pengusahaan (BP) Batam merupakan lembaga/instansi pemerintah pusat yang dibentuk berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 46 Tahun 2007.

Badan Pengusahaan (BP) Batam memiliki tugas dan wewenang melaksanakan pengelolaan, pengembangan dan pembangunan kawasan sesuai dengan fungsi-fungsi kawasan. ( Btm / DDR)

BACA JUGA:   Kunker di Batam, Amsakar Turut Sambut Kedatangan Menparekraf Sandiaga Uno
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *