Inilah Pemimpin IKA Teknik Perkapalan Undip Chapter Batam, Sumatra Dan Luar Negeri

BATAM – Ikatan Alumni Teknik Perkapalan Universitas Diponegoro Ikatan Alumni Teknik Perkapalan UNDIP Gelar Musyawarah Daerah dan temu kangen alumni bertempat di Tino’z Cafe, Batam Centre, Kota Batam, 24 September 2024.

Dalam musyawarah daerah ini, terpilih Tri Puji Sudarmakno ST, MMT sebagai ketua IKA Teknik Perkapalan UNDIP, dan Andhi Kusuma ST, MM sebagai wakil ketua Duet Tri Puji dan Andhi Kusuma akan memimpin organisasi yang membawahi Chapter Batam, Sumatera, dan Luar Negeri untuk periode 2023-2028.

BACA JUGA:   Rudi Jemput Langsung Kunjungan Kerja Menko Luhut dan Menhub Budi Karya di Kota Batam

Andhi Kusuma, dalam keterangannya mengatakan, pada musyawarah daerah dan temu kangen ini dihadiri alumni oleh lintas angkatan.

“Tadi dihadiri dari alumni dari berbagai angkatan. Mulai dari angkatan 1985 hingga angkatan termuda 2018,” kata dia.

Selain itu, lanjut Andhi, kepengurusan yang baru terpilih tadi juga dikukuhkan oleh ketua harian DPD IKA UNDIP Kepri. “Langsung dikukuhkan oleh Ir Supriyanto, MT, selaku ketua harian DPD IKA UNDIP Kepri,” jelasnya.

BACA JUGA:   Cek Tagihan Listrik Batam Dengan Mudah di Smartphone Android

Sementara itu, Tri Puji, Ketua terpilih IKA Teknik Perkapalan UNDIP, menyampaikan harapannya agar anggota di organisasi ini dapat terus solid dan rukun.

“Alhamdulillah telah terlaksana musda ika kapal Semoga lebih solid, guyub rukun sak lawase,” ucap dia.

BACA JUGA:   Perlombaan Paralayang Batam Pelangi Nusantara Troi Paralayang Seri Tiga Resmi Ditutup

Ia pun berpesan, agar IKA Teknik Perkapalan UNDIP Chapter Batam, Sumatera, dan Luar Negeri periode 2023-2028 ini dapat berkontribusi secara maksimal.

“IKA Teknik Perkapalan UNDIP sebagai wadah naungan IKA UNDIP Kepri dan IKA Kapal Nasional. Yang mana dunia maritim diharapkan bisa mengisi lowongan pekerjaan dan bisnis maritim terutama di Batam, Nasional dan hingga International,” tutup dia.

(Jrg)