FORKOPIMDA Kota Batam Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Saat Vaksinasi Di Temenggung

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Demi Kelancaran pelaksanaan Vaksinasi yang terpusat di Gedung olahraga Temenggung Abdul Jamal Kota Batam Kapolresta Barelang mengimbau masyarakat Kota Batam Mematuhi Prokes dan Membagi pelaksanaan vaksin menjadi 2 Zona Perkecamatan.

Hal tersebut disampaikan Kombes Pol Yos Guntur, SIK saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang terpusat di Gor Temenggung Abdul Jamal Kota Batam. Selasa (15/06/2021)

Banner IDwebhost

Antusias Masyarakat Yang mengikuti vaksinasi membuat Kapolresta, Wawali, Dandim 0316, Danlanal Batam dan Danyon marinir SBY mengevaluasi Kegiatan Vaksinasi dengan membagi menjadi 2 zona kecamatan.

BACA JUGA:   LAUT DITIMBUN, Komisi III DPRD Kota Batam Datangi Lokasi Reklamasi Lahan di Kampung Belian

Waktu pembagian di perzona kecamatan yakni Pukul 08 – 11.30 Wib kecamatan lubuk baja , batu ampar, bengkong, batam kota, nongsa.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

kemudian Pada Pukul 13.00 – 15.00 wib kecamatan sekupang, batu aji, sagulung, sei beduk.

BACA JUGA:   Ekonomi Batam Tumbuh Menguat, Pembangunan Infrastruktur Terus Berlanjut Pada 2023

Evaluasi pelaksanaan vaksin akan terus kita lakukan demi kelancaran pelaksanaan vaksinasi, Dalam pelaksanaan Vaksinasi dari pendaftaran hingga penyuntikan di Gor Temenggung Abdul Jamal seluruhnya mengikuti Protokol Kesehatan Ungkap Kapolresta Barelang.

untuk target yang akan di suntik hari ini sebanyak 3500 orang dan untuk esok hari sebanyak 2000 Orang yang akan di vaksin.

BACA JUGA:   Safari Ramadan di Kelurahan Kasu, Rudi Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan di Batam

“Jadi tetaplah mematuhi Protokol Kesehatan dan Mematuhi Petugas TNI POLRI Satpol PP dan Petugas Kesehatan sehingga Pelaksanaan Vaksinasi yang terpusat di Gedung Olahraga Temenggung Abdul Jamal Kota Batam berjalan dengan baik, Lancar dan tertib” pungkas Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH. (Btm / DDR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *