NEWS BLITZ : Keren. Ada Air Mancur, Seperti Ini Rencana Pembangunan Simpang Barelang Kota Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Pembangunan dan Pelebaran jalan di Simpang Barelang, Tembesi, Sagulung Kota Batam saat ini sedang dalam pengerjaan.

Dalam rencananya pembangunan, simpang barelang memilik bundaran disertai air mancur didalamnya. Sedangkan jalan dibangun setiap sisi simpang hingga lima lajur.

Dikutip btm.co.id dari pemilik akun Instagram @batamkepulauanriau, Berikut Video 3D visual perencanaan hasil jadi dari pembangunan dan penataan di Simpang Tembesi Sagulung Kota Batam.

Beberapa waktu lalu Walikota Batam HM Rudi kepada awak media Mengatakan penataan simpang yang merupakan akses menuju kawasan wisata di Rempang-Galang dan juga menuju Batuaji-Sagulung ini meliputi pembangunan bundaran, penyesuaian elevasi (kemiringan) jalan, hingga pelebaran setiap sisi simpang hingga lima lajur (pengerjaan bertahap).

Rudi berterimakasih kepada para pedagang maupun warga sekitar lokasi proyek yang kini telah pindah yang telah disepakati. Sebelumnya, baik para pedagang maupun warga mendirikan bangunan di atas row jalan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada saudara kita yang telah ikhlas pindah. Tidak lain yang kita bangun hari ini untuk mereka juga sebenarnya,” ucap Rudi.

BACA JUGA:   Bos PS Glow Putra Siregar Tepis Isu Terseret di Kasus Indra Kenz
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *