Rani Rafitriyani : Peningkatan Prestasi Atlet di Batam Jadi Prioritas

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam masa bakti 2024-2028, Rani Rafitriyani mengajak seluruh pengurus cabang olahraga (cabor) untuk menyukseskan pembinaan atlet berprestasi.

Rani menyampaikan pesan tersebut usai agenda peresmian kantor sekretariat KONI Batam yang berlokasi di Komplek Ruko KBC Batam Center, Rabu (28/2/2024).

“Mudah-mudahan, hadirnya sekretariat ini menjadi bentuk komitmen bersama dalam memajukan olahraga di Batam,” pesan Rani.

BACA JUGA:   Tembus 40 Persen, Vaksinasi Booster Di Batam Terus Digencarkan Binda Kepri Dan Dinkes Batam

Rani menyampaikan, KONI beserta seluruh pengurus cabor mesti bekerja keras jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 di Sumatera Utara dan Aceh nanti.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Mengingat, Batam memiliki segudang atlet yang berpotensi menambah perolehan medali emas untuk Provinsi Kepri dalam ajang empat tahunan tersebut.

BACA JUGA:   HARRIS Hotel Batam Center menerapkan Protokol Kesehatan dan Vaksinasi Seluruh Karyawan

“Program pembinaan untuk atlet harus jelas dan terukur. Sehingga, potensi tiap atlet bisa dimaksimalkan dan mampu memberikan prestasi untuk Batam dan Kepri,” tambahnya.

Ia tidak menampik, peningkatan prestasi atlet menjadi prioritas pengurus KONI saat ini. Dengan tujuan, Batam mampu melahirkan atlet-atlet yang mencetak prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

BACA JUGA:   Dihadiri Gubernur Sumbar dan Rektor UNP, Muhammad Dali Dilantik Ketua DPW Iluni UNP Kepri

“Kunci keberhasilan itu semua adalah kebersamaan. Mari kita jaga kekompakan agar cita-cita ini bisa terealisasi,” pungkasnya. (BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *