103 Peserta Berlaga di Event 1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Sempat mengalami penundaan selama empat kali akibat penerapan PPKM, 1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021 akhirnya digelar hari ini Minggu (26/9/2021) pagi hinga selesai di Tering Bay Golf and Country Club, Nongsa, Batam, Kepri.

Event unik yang pertama kali digelar di Kepri ini menggabungkan 3 sekaligus disiplin olahraga yaitu golf, sepeda, dan lari. Sebanyak 103 peserta ikut ambil bagian dalam event tersebut.

Adapun pemenang untuk semua kategori yakni, Best Run, Mustakim, Best Bike, Mochamad Fuad Hasan, Best Golf Putting kembali diraih Mochamad Fuad Hasan, Best Golg Division, Zainal Abidin, Best Gross Overall, Djit Siong, dan Best Nett Overall, Asri.

BACA JUGA:   KONI Kepri dan Satgas Kepri serta Satgas Brimob Kunjungi Base Camp Tim Futsal Kepri

Selanjutnya Men Division, Champions, Supriadi, Runner Up, Juliadi Siregar, 1st Runner Up, Nestor.

Senior Division, Champions, Zainal Abidin, Ladies Devision, Champions, Aisha Biggs. Sedangkan Junior Division, Champions 1st, Mutia, dan juara kedua M Ryouta Zaky Yusa.

Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Buralimar, GM Tering Bay, Enly, dan CEO Fusion Adventure, Sumantri Endang hadir dalam pembagian hadiah.

BACA JUGA:   Hijaukan Kota Batam, BP Batam Mulai Gelar Penanaman 12.000 Pohon Jati Emas

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sumantri Endang dan Ibu Enly yang sudah bekerja keras menggelar event ini. Nongsa menjadi salah satu destinasi yang akan menjadi pilot project untuk kedatangan turis asing atau travel bubble mendatang. Mudah-mudahan event ini menjadi awal yang baik untuk bangkitnya pariwisata Kepri kembali,” kata Buralimar.

www.btm.co.id

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua golfer, goweser dan para runner atas partisipasinya 1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021 ini. Sampai jumpa di 2nd Nongsa Light Golf Triathlon 2022 mendatang,” tambahnya usai menyerahkan hadiah pada pemenang.

BACA JUGA:   DJ Lia Butterfly Pukau Pengunjung Golden Beach Bengkong

Buralimar juga menyerahkan sertifikat Silver Champion Planet Tourism Indonesia Award kepada Ibu Enly Yunaeni General Manager Tering Bay. Tering bay baru – baru ini menerima penghargaan Silver Champion dari Planet Tourims yang pengumumannya disampaikan melalui webinar. (btm /emr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *