Binda Kepri Gelar Vaksinasi Booster Serentak Bagi Petugas Publik Sektor Perbankan Di Kota Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Kegiatan vaksinasi booster terus digelar Binda Kepri bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Batam, pada Sabtu (29/01/22).

Berbeda dengan sasaran sebelumnya, dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini, Binda Kepri memfasilitasi para petugas pelayanan publik di sektor perbankan agar mendapat vaksin booster.

Banner IDwebhost

Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R. C. Gumay melalui Kabagops Binda Kepri, Kolonel Chb Komara Manurung menerangkan, sektor perbankan memiliki peran penting dalam mendukung kelancaran perekonomian nasional. Oleh karena itu, vaksinasi booster bagi petugas pelayanan publik di sektor perbankan menjadi sangat penting.

“Selama ini sektor perbankan berperan penting dalam menggerakkan perekonomian di tengah pandemi Covid-19, oleh sebab itu kita melaksanakan vaksinasi besar-besaran bagi petugas publik di sektor tersebut, terutama bagi yang rutin berhadapan dengan pelanggan,” jelas Komara.

BACA JUGA:   BP Batam Paparkan Pengembangan IPALD Batam
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ditargetkan sebanyak 3.000 orang petugas pelayanan publik perbankan mendapat vaksin booster.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut digelar di 10 titik lokasi yang tersebar di wilayah Kecamatan Batam Kota dan Lubuk Baja, Kota Batam.

Peserta vaksinasi antara lain berasal dari petugas publik berbagai sektor perbankan, yakni Bank BRI, BCA, Panin, BNI, BTN, Mandiri University, OCBC NISP, CIMB Niaga, Riau Kepri dan Bank Syariah Indonesia.

“Pelaksanaan vaksinasi booster akan terus digencarkan sepanjang tahun 2022, seluruh masyarakat yang telah memenuhi syarat, yakni berusia di atas 18 tahun dan telah menerima dosis lengkap vaksin pada 6 bulan sebelumnya dapat menerima vaksin booster gratis,” imbuhnya.

BACA JUGA:   Wali Kota Batam HM Rudi, Meminta Perwara Batam Promosikan Pariwisata dan Pembangunan Kota Batam

Ketua Panitia Vaksinasi KCP BRI Batam, Billy mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi yang difasilitasi oleh pemerintah di Batam.

“Kami berterima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo dan Kepala BIN yang sudah membantu mendistribusikan vaksin bagi pekerja kami, harapannya mudah-mudahan para pekerja bisa selalu sehat untuk dapat selalu melayani masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Senada dengan hal tersebut, Business Support Manager Bank Mandiri Kepri, Dwi Priyo Yoga Adi juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden dan Bapak Kepala BIN atas terselenggaranya kegiatan vaksin booster hari ini.

BACA JUGA:   NEWS VIDEO : Pengembangan Rempang Sangat Strategis bagi Perekonomian Indonesia

“Kami berharap dengan vaksin ini seluruh pegawai Bank Mandiri dan masyarakat pada umumnya bisa terhindar dari paparan virus Covid-19,” tuturnya.

Panitia vaksinasi dari Bank BTN Batam juga mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang digelar Binda Kepri untuk sektor perbankan.

“Harapan kami, semoga kegiatan vaksin tetap berjalan karena ini program yang sangat penting dari pemerintah dan untuk menyehatkan seluruh masyarakat, semoga ini bisa dimaksimalkan dan dikawal dengan bagus sehingga vaksin bisa diterima masyarakat secepatnya sehingga perekonomian bisa pulih kembali,” ungkap salah satu panitia yang enggan namanya dipublikasikan.(BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *