Binda Kepri Dan Dinkes Gelar Vaksinasi Covid-19 Serentak Di Provinsi Kepri

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Vaksinasi Covid-19 terus digencarkan Binda Kepri bekerjasama dengan Dinas Kesehatan di wilayah Provinsi Kepri, pada Senin (07/03/2022).

Lokasi pelaksanaan vaksinasi, antara lain digelar di sejumlah titik, yakni di uskesmas Ranai Kec. Bunguran Timur Natuna, PT BIIE Bintan, PT Telkom Batam, RSUD Tarempa Anambas, SMPN 1 Karimun, Hotel Harris Sekupang Batam dan Asrama Haji Tanjungpinang.

Banner IDwebhost

Ditargetkan sebanyak 5.000 orang mengikuti kegiatan vaksinasi yang digelar hari ini, pada Senin.

BACA JUGA:   NEWS VIDEO : Heboh, 10 Orang Ini Dinobatkan Terkaya Di Kota Batam

Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R. C. Gumay melalui Kabagops Binda Kepri, Kolonel Chb. Komara Manurung mengatakan pelaksanaan vaksinasi akan terus digelar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan jajaran instansi terkait untuk mempercepat pembentukan kekebalan komunal di wilayah Provinsi Kepri.

BACA JUGA:   Dewi Ansar Pimpin Yayasan Kanker Indonesia Cabang Kepri
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Kami akan terus menjalin kerjasama dengan Dinas Kesehatan dan jajaran instansi terkait untuk mempercepat pembentukan kekebalan komunal dengan melaksanakan kegiatan vaksinasi secara rutin,” terangnya.

Ia menambahkan, bagi masyarakat yang belum vaksin diharapkan segera melakukan vaksinasi pada lokasi yang disediakan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Ketua Covid Ranger PT Telkom Wilayah Riau Kepulauan, Jaya Rismanda mengucapkan terima kasih atas bantuan pemerintah dalam mendukung karyawan untuk mendapat vaksin booster.

BACA JUGA:   Suku Koto Senang, Batam Aman di Tangan Pak Rudi

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Jokowi dan Bapak Kepala BIN atas dukungan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat, vaksinasi ini dilakukan untuk membentuk herd immunity masyarakat Indonesia, khususnya Batam,” ujarnya. ( BTM /rma)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *