Dorong Pemerataan Pembangunan, Pemuda dan Ibu Rumah Tangga di Lingga Satukan Tekad Dukung H. Muhammad Rudi di Pilkada Kepri 2024

  • Bagikan

BTM.CO.ID, LINGGA – Dukungan dari masyarakat untuk menjadikan H. Muhammad Rudi sebagai Gubernur Kepri 2024-2029 terus mengalir di beberapa titik.

Kali ini, dukungan tersebut mengalir dari Pemuda Peduli Lingga (PPL) dan kumpulan ibu-ibu rumah tangga di Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Berjumlah kurang lebih 56 orang, mereka menyatakan komitmennya untuk mendukung dan memenangkan H. Muhammad Rudi sebagai The Next Gubernur Kepri.

Bukan tanpa alasan, para pemuda dan ibu-ibu rumah tangga itu meyakini jika HMR merupakan figur yang tepat guna mewujudkan pemerataan pembangunan di Kepri.

“Kami percaya, beliau (HMR) akan membawa perubahan positif bagi Kepri, khususnya di Singkep. Oleh sebab itu, kami sudah menyatukan tekad untuk memenangkan Pak Rudi sebagai Gubernur Kepri,” tegas Ketua PPL, Sufi Chairunnas, Rabu (12/6/2024).

BACA JUGA:   Kepala BP Batam Terus Membuka Peluang Investasi dan Promosikan Pariwisata

Di samping itu, Sufi menyebut bahwa kinerja H. Muhammad Rudi terbilang luar biasa selama memimpin roda pemerintahan Batam.

Selama masa kepemimpinannya, kata Sufi, HMR mampu menjadikan Batam sebagai lokomotif perekonomian Kepri. Sehingga, daerah lain di Kepri pun mendapat untung dari pesatnya kemajuan Batam.

www.btm.co.id

“Jadi kami menginginkan Pak Rudi tidak hanya membangun Batam saja, tapi juga Kepri. Relasi dan keberanian beliau adalah modal penting agar Kepri lebih maju,” tambahnya.

BACA JUGA:   Peringatan May Day 2023, Kepala BP Batam Ajak Buruh Jaga Iklim Investasi

Senada, perwakilan ibu-ibu rumah tangga di Kecamatan Singkep, Mila Kusuma menegaskan jika H. Muhammad Rudi adalah figur yang visioner dan memiliki semangat membangun yang begitu luar biasa.

Ia juga berharap, tangan dingin HMR dapat menjadikan Kepri sebagai daerah yang berkembang pesat sehingga mampu membuka kesempatan kerja untuk anak cucu mereka ke depan.

“Kami hadir untuk menyatakan dukungan kami yang tulus kepada Haji Muhammad Rudi. Kami yakin beliau akan mengedepankan kepentingan rakyat kecil dan membawa Kepri menuju arah yang lebih baik dalam segala aspek kehidupan,” tegas Mila.

BACA JUGA:   Situasi Kawasan Rempang Kondusif, BP Batam Apresiasi Sikap Kooperatif Masyarakat

Perwakilan lain, Eka Kusuma Wardani menyebut, dukungan dari perwakilan masyarakat Singkep ini sangat beralasan.

Selain berani dan visioner, kata Eka, H. Muhammad Rudi sukses menjadi “Bapak Pembangunan Batam” selama 13 tahun terakhir.

“Kami juga ingin Pak Rudi menjadi Bapak Pembangunan Kepri. Kami berharap perhatian dari Haji Muhammad Rudi akan merata ke seluruh wilayah Kepri, termasuk Lingga. Dengan pengalaman Keberhasilan membangun Kota Batam, kami yakin Beliau Bisa menjadikan kepri terkhususnya Lingga menjadi lebih baik lagi,”¬†ujarnya.¬†(btm/tim)

  • Bagikan