Masyarakat Karimun Siap Menangkan H. Muhammad Rudi di Pilgub Kepri 2024

  • Bagikan

BTM.CO.ID, KARIMUN – Ratusan masyarakat Karimun tampak antusias menyambut kehadiran Wali Kota Batam sekaligus Kepala BP Batam, H. Muhammad Rudi di Kampung Wonosari, Kecamatan Meral, Minggu (26/5/2024).

Beberapa tokoh masyarakat dan pemuda yang hadir dalam agenda silaturahmi tersebut meyakini, H. Muhammad Rudi menjadi harapan baru untuk mewujudkan pemerataan pembangunan di Provinsi Kepri.

Banner IDwebhost

Hal ini tentu beralasan, mengingat H. Muhammad Rudi merupakan kandidat kuat calon Gubernur Kepri 2024.

Sejak jauh hari, suami dari Hj. Marlin Agustina itu sudah menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri nanti.

BACA JUGA:   HM. Rudi - Aunur Rafiq Gowes Bersama Komunitas Batam dan Karimun
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Kami sudah mantap untuk bersama Pak Rudi. Kinerja dan prestasi beliau selama memimpin tidak perlu diragukan lagi,” ujar Ketua Pameral Karimun, Rusdy yang hadir dalam agenda tersebut.

Di samping itu, Rusdy beserta beberapa kelompok pemuda lainnya berkomitmen untuk memenangkan H. Muhammad Rudi pada Pilgub Kepri 2024 nanti.

Ia menginginkan, tangan dingin H. Muhammad Rudi dapat memberikan sentuhan perubahan bagi seluruh kabupaten/kota di Kepri, khususnya untuk Kabupaten Karimun.

BACA JUGA:   100 Starter Kepri Bersiap Perebutkan Piala Rokers di Ajang Enduro Cross Kundur Karimun

“Kami ingin kampung kami maju. Tentu keinginan tersebut membutuhkan dukungan, keberanian serta inovasi yang luar biasa dari Gubernur Kepri selanjutnya dan Pak Rudi adalah orangnya,” tambahnya.

Senada, Sekjen Pameral Karimun, M. Abdul Yazid mengatakan bahwa kepemimpinan H. Muhammad Rudi patut mendapatkan apresiasi dari seluruh pihak.

Di bawah kepemimpinannya pula, kata Yazid, Batam berhasil memberikan sumbangsih besar terhadap pertumbuhan ekonomi daerah lainnya di Kepri.

BACA JUGA:   PWI dan JMSI Karimun Bantu Dewan Pers Gelar Verifikasi Media Secara Virtual

“Keberhasilan ini tidak bisa kita pungkiri. Maka dari itu, kami siap untuk memenangkan Pak Rudi sebagai Gubernur Kepri berikutnya,” tegas Yazid.

Bahkan, Yazid beserta kelompok masyarakat lain di Meral siap berkolaborasi untuk memenangkan H. Muhammad Rudi.

“Besar harapan, Pak Rudi bisa memperhatikan kampung kami apabila terpilih nanti. Kami titip betul kepada beliau karena kami percaya inilah saatnya Pak Rudi membangun Kepri setelah sukses memajukan Batam,” pungkasnya. (btm/r)

  • Bagikan