Cara Cek Info Tagihan Air SPAM Batam Melalu Website BP Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Cek info Tagihan Air SPAM Batam bisa dilakukan melalui website resmi BP Batam. Masyarakat kota Batam bisa langsung mengetahui jumlah pemakaian Air yang harus dibayarkan.

BACA JUGA:   JDIH Batam Satu-Satunya Yang Sudah Terdaftar Di Kementrian Kominfo RI

Untuk mengetahui jumlah pemakaian dan harga yang harus dibayar masyarakat kota Batam bisa langsung secara online dilakukan Cek info Tagihan Air SPAM Batam.

Dikutip btm.co.id dari laman website BP Batam Kamis (25/03/2021), untuk Cek info Tagihan Air SPAM Batam, masyarakat kota Batam bisa langsung kunjungi di url ini ( http://airminumbatam.bpbatam.go.id/info-tagihan ).

BACA JUGA:   KONI Kepri Lepas Atlet Billiar Siap Tanding Diajang Billiar Open Tingkat Nasional di Bali

Setelah terbuka website tersebut masyarakat kota Batam cukup memasukkan no pelanggan, nantinya info tagihan air akan muncul sesuai jumlah pemakaian.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Di website itu juga, selain Masyarakat Batam bisa langsung Cara Cek info Tagihan Air SPAM Batam bisa juga melihat historis pembayaran air.

BACA JUGA:   Rayakan Idul Adha dengan Kepedulian, PT PLN Batam Serahkan Bantuan Hewan Kurban

Jika masyarakat kota Batam ada pertanyaan ataupun keluhan bisa langsung ceting langsung dengan costumer servis melalui website spam batam BP Batam. ( BTM/DDR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *