Kepala BP Batam Distribusikan 7.200 Paket Sembako di Kecamatan Batu Ampar

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Sebanyak 7.200 sembako bersubsidi kembali disalurkan oleh Kepala BP Batam Muhammad Rudi kepada masyarakat Kecamatan Batu Ampar, Rabu (15/03/2023).

Dengan rincian, 1.800 paket untuk masyarakat Kampung Seraya, 1.700 paket di Sei Jodoh, 2.500 paket di Tanjung Sengkuang dan 1.200 paket di Batu Merah.

Banner IDwebhost

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi mengatakan, pembagian sembako bersubsidi ini merupakan kegitan rutin yang dilaksanakan oleh pemerintah setiap tahunnya. Ia berharap, dengan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat.

BACA JUGA:   PStore Glow Milik Putra Siregar Dibanrol Segini Per Paketnya

Terutama masyarakat Kota Batam yang akan menyambut bulan suci Ramadan dan membutuhkan.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Mudah mudahan kegitan rutin pemerintah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Batam khususnya mereka yang belum mampu atau Allah belum memberikan kemampuan untuk mandiri,” ujarnya.

BACA JUGA:   Binda Kepri Gandeng Dinkes Batam Distribusikan Vaksin Dosis Lengkap Dan Booster

Adapun setiap paket sembako ini terdiri dari 5 kilogram beras, 2 liter minyak, 1 kilogram gula pasir. Masyarakat hanya cukup membayar Rp50 ribu, dari harga pasaran perpaket senilai Rp 105 ribu.

Yuni, salah satu warga Kampung Seraya sangat bersyukur dengan adanya sembako bersubsidi ini. Sebab, dengan adanya sembako subsidi ini, sangat membantu untuk mencukupi kebutuhannya saat menyambut bulan Ramadan.

BACA JUGA:   Penyesuaian Jam Kerja di Bulan Ramadhan, Tak Kurangi Layanan, Produktifitas dan Kinerja Pegawai BP Batam

“Alhamdulillah ada paket sembako. Sangat membantu kami. Saya pun senang membelinya,” katanya. (BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *