Pranala Fest 2022 Sukses Digelar, GM HARRIS Resort Waterfront Batam, Mufrani: Penonton Telah Divaksin

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Pranala Fest 2022 yang digelar di Cemara Beach, HARRIS Resort Waterfront Batam, Marina, Sekupang, Sabtu (12/3/2022) malam sukses digelar. Festival musik yang digelar di outdoor tersebut dihadiri ribuan penonton.

M. Mufrani, GM Shared Service HARRIS Resort Waterfront Batam mengatakan festival musik tersebut terselenggara atas kerja sama antara HARRIS Resort Waterfront Batam, Nuansa Elang Langit (NEL), sponsor, serta pihak-pihak terkait lainnya.

Banner IDwebhost

“Tentu kita ucapkan terima kasih pada pemerintah, Pak Buralimar dari Dinas Pariwisata, Satgas Covid, Polres Barelang, Polsek Sekupang dan pihak-pihak lainnya. Berkat kerja sama yang baik acara ini sukses digelar,” kata Mufrani.

BACA JUGA:   HM Rudi : Usulan Pembangunan Pertimbangkan Kemampuan Anggaran

Dapat terselenggaranya event tersebut kata Mufrani, membuktikan event serupa diharapkan bisa digelar selanjutnya di tengah pandemi Covid-19 ini. Apalagi saat ini tren penderita Covid-19 terus menurun, sudah terbentuknya hear imunity di kota Batam, serta kebijakan pemerintah yang sudah melonggarkan pembatasan jarak di tempat umum.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Meski demikian kata Mufrani, pihaknya bersama NEL sebagai penyelenggara acara tetap berkoordinasi dengan semua pihak terkait sebelum event digelar. Bahkan ungkapnya, pihaknya menggelar vaksinasi Covid-19 bagi calon penonton.

“Satu minggu sebelum event kita mengadakan vaksinasi pada yang sudah membeli tiket,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan event pun lanjutnya juga dilakukan prosedur protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

BACA JUGA:   Jefridin Buka Muskot VI IPSI Kota Batam

“Kita harapkan Pranala Fest sebagai langkah awal menyambut kedatangan wisatawan ke Batam,” harapnya.

Di acara tersebut ribuan penonton yang umumnya anak muda Batam tersebut terlihat larut dalam suasana romantisme oleh lagu-lagu yang dibawakan Fourtwnty dan Fiersa Besari.

Selain itu festival musik tersebut juga menampilkan band lokal di antaranya Dermage, Authentic, Al Dante, B2, Carita, SDFM, Gogo & Indie Boys.

“Ada 2500 tiket yang kita sediakan dan semua habis terjual,” ungkap Ikram, Manajemen Nongsa Elang Langit (NEL), sebagai penyelenggara acara tersebut.

Dikatakannya pada tahun ini rencananya pihaknya akan menggelar sebanyak tiga kali festival musik dan Pranala Feast 2022 sebagai ajang pembuka. Tujuannya untuk kembali membangkitkan dunia musik, pariwisata dan ekonomi yang terpuruk akibat pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   UNP Tour Golf di Palm Spring Batam, Rektor UNP Ganefri: 2022 UNP Buka Jurusan D3 Manajemen Golf

Dapat digelarnya festival musik tersebut tak lain berkat dukungan semua pihak di Batam.

“Festival kali ini merupakan pertama kalinya digelar di outdoor sejak pandemi melanda,” ungkapnya.

Pihaknya pun bersyukur acara berlangsung dengan sukses tanpa halangan apa pun.

“Pranala sendiri artinya sumber. Mudah-mudahan acara yang kita gelar sumber hidupnya kembali kreatifitas, sumber bangkitnya kembali ekonomi, pariwisata, dan harapan mengalir itu mengalir ke yang lainnya,” harapnya. (BTM /emr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *