Kepala BP Batam Ajak Masyarakat Dukung Timnas Indonesia U23 Harumkan Nama Bangsa di Level Dunia

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), Muhammad Rudi nonton bareng perebutan juara ketiga Piala Asia U23 pada Kamis (2/5/2024) di Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal.

Mempertemukan antara Indonesia U23 vs Iraq U23, Muhammad Rudi dalam sambutannya mengapreasi antusiasme luar biasa dari pendukung Garuda Muda khususnya di Batam.

“Kami melihat antusias yang luar biasa dari pendukung Garuda Muda di Batam pada momen yang hebat ini dimana Timnas Indonesia U23 telah mengukir sejarah baru di kompetisi Piala Asia U23,” ujar Rudi sembari tersenyum melihat ribuan pendukung Timnas yang hadir.

BACA JUGA:   BP Batam Terus Berkomitmen Kembangkan Batam Sebagai Tujuan Wisata

Meski pertandingan ini dimenangkan oleh Iraq U23 dengan skor 2-1, Muhammad Rudi tetap bangga dengan Timnas Indonesia U23 yang sudah berjuang mengharumkan nama Bangsa Indonesia di kancah Asia dan masih berpeluang mengikuti Olimpiade Paris 2024.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Berhasil masuk ke empat besar Asia merupakan hal yang sangat membanggakan untuk Timnas kita,” katanya.

BACA JUGA:   BP Batam Dirikan Posko Angkutan Lebaran 2023

“Dengan hasil ini, kita masih berpeluang lolos ke Olimpiade Paris 2024 melalui babak Play-Off melawan Guinea pada Kamis, 9 Mei nanti,” sambung Rudi.

Untuk itu, Muhammad Rudi mengajak seluruh pendukung Garuda Muda khususnya yang berada di Batam untuk tetap memberikan support dan doa terbaik bagi Timnas U23 kita agar menang pada babak Play-Off dan secara otomatis menuju ke Olimpiade Paris 2024.

BACA JUGA:   Ini Hasil Atlit Menembak dan Selam Asal Kepri di PON XX Papua 2021

“Mari kita kompak bersatu, kita dukung dan doakan Timnas Indonesia menuju Olimpiade Paris 2024 untuk mewujudkan cita-cita Bangsa ini tampil di level dunia,” seru Rudi.

Dalam kegiatan ini turut hadir Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina; perangkat Forkopimda Kota Batam; hingga Pejabat Tingkat II, III, dan IV di lingkungan BP Batam dan Pemko Batam. (BTM /r)

  • Bagikan