1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021 Kota Batam Ajang Komunitas Lari, Sepeda dan Golf

  • Bagikan
  • 1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021 Kota Batam, Kepulauan Riau.
  • 27 Juni 2021 di Tering Bay Resort Golf & Country Club Nongsa Kota Batam.

BTM.CO.ID, BATAM – Ajang bergengsi 1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021 melibatkan pelaku pariwisata dan komunitas bakalan digelar pada 27 Juni 2021 mendatang di Tering Bay Golf Nongsa Kota Batam Kepulauan Riau.

Event 1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021 pertama kali di gelar di kota Batam ini merupakan event gabungan Lari 5 Km, bersepeda 5 Km dan bermain golf di area Tering Bay Resort Golf & Country Club Nongsa Kota Batam, Kepulauan Riau.

Acara yang digagas Fusion Adventure dengan melibatkan kementrian pariwisata Republik Indonesia, dinas pariwisata Kepri dan Dinas pariwisata kota Batam mengundang pelaku pariwisata, komunitas gowes, komunitas lari, komunitas triathlon , komunitas sepeda dan media seluruh Indonesia untuk bergabung pada sesi Virtual Briefing tentang 1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021 pada hari kamis tanggal 27 Mei 2021 pukul 2 siang WIB.

BACA JUGA:   Ditpam BP Batam Sita 60 Botol Obat Bius, Dibawa ABK Kapal Majestic

Dalam keterangan pers Sumantri Endang Director of event dan juga CEO Fusion Adventure Penyelenggara 1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021 mengatakan Event 1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021 merupakan pertama kali digelar di kota Batam dengan penggabungan olahraga yang menyenangkan. Dimana peserta dapat mengikuti lomba lari, bersepeda dengan jalur yang menantang dan juga bermain golf.

Diagendakan pada hari kamis tanggal 27 Mei 2021 pukul 2 siang WIB kami akan melakukan Virtual Briefing tentang 1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021. Mengundang komunitas sepeda, golf untuk bergabung. Para undangan silahkan mengisi e-registrasi form link berikut ini atau WA nomer berikut +62811956661 https://api.talkfusion-cloud.com/user/33351/forms/11719/render “Kata Sumantri Endang Director of event dan juga CEO Fusion Adventure Penyelenggara 1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021 Selasa (25/05/2021)”.

BACA JUGA:   NEWS VIDEO : Ajak Keluarga Melihat Langsung Sawah Di Batam

Sumantri menambahkan, Virtual Briefing tentang 1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021 akan dihadiri bapak Sumantri Endang sebagai Director of event dan juga CEO Fusion Adventure dan Ibu Enly Yunaeni General Manager Tering Bay dan di pandu oleh Ibu Nining Phoa – JetCo sebagai moderator.

Virtual Briefing tentang 1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021 agenda akan membeberkan lebih luas tentang apa itu 1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021, apa keuntungannya bergabung dengan B to B dalam event ini dan mengapa memilih destinasi Batam – kepulauan Riau sebagai venue sport event ini. ” Ungkapnya”.

www.btm.co.id

Sementara itu, Event 1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021 mendapatkan dukungan penuh Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau Bapak Bulalimar mengatakan, dengan tetap mendukung protocol kesehatan Dinas Pariwisata Kepulauan Riau siap mendukung penuh event ini.

Sport Tourims Event outdoor adalah event yang paling cocok dalam masa pandemic ini. Maka dari itu Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau mendukung penuh Event 1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021. ” Kata Bulalimar Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau”.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *