Kapolresta Barelang Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan Ri Ke-76 Di Dataran Engku Putri Kota Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK Mengikuti Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia di Dataran Engku Putri, upacara dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Selasa (17/08/2021)

Upacara yang di ikuti oleh Forkopimda Kota Batam, tokoh masyarakat, tokoh agama, pejuang veteran dan organisasi kemasyarakat lainnya, berlangsung khidmat walaupun di tengah pandemi Covid-19. Walikota Batam Muhammad Rudi bertindak selaku Inspektur upacara dengan mengusung tema indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh menjadi tema peringatan HUT ke-76 RI tahun ini. di tengah pandemi Covid-19, upacara peringatan HUT ke-76 RI harus dimaknai dengan lebih mendalam serta semangat gotong-royong.

Walikota Batam H. Muhammad Rudi berharap momentum HUT ke-76 RI dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan persatuan dalam membangun Kota Batam yang lebih baik. Serta mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Batam, untuk bersama-sama selalu mendukung program-program pemerintah, Tentunya program dalam pembangunan Kota Batam yang maju. Ucap Walikota Batam H. Muhammad Rudi.

BACA JUGA:   Antisipasi Penyebaran Subvarian Baru Omicron, Vaksinasi Booster Digencarkan Di Batam, Provinsi Kepri

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK mengatakan kegiatan upacara ini meskipun digelar ditengah pandemi covid-19 namun tidak menghilangkan semangat dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76. Dengan momentum Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 ini mari tetap kobarkan semangat dan senantiasa jaga kesehatan serta patuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA:   Fun & Healthy Activity The Ascott Batam Regional Membuat Pekan Ini Penuh Semangat

“Kami Kepolisian Resor Kota Barelang Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia” Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK.

Usai upacara di Dataran Engkuputri, kegiatan dilanjutkan dengan menyaksikan upacara detik-detik Proklamasi di Istana Negara melalui virtual. (Btm /r)

BACA JUGA:   Polda Kepri Amankan Dua Tersangka Penampung PMI Ilegal Yang Tenggelam di Malaysia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *