Pilwako Batam 2024, Dukungan Relawan untuk Marlin Agustina Kian Masif

  • Bagikan

BTM.CO ID, BATAM – Ultras Bunda Marlin Kota Batam menggelar “Kopi Darat” (Kopdar) relawan lintas komunitas, Sabtu (9/3/2024).

Agenda tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus menyatukan dukungan untuk Marlin Agustina di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Batam 2024 nanti.

Ketua Ultras Bunda Marlin, Arga mengatakan, dukungan terhadap istri dari H. Muhammad Rudi tersebut kian masif.

Bahkan, kata Arga, dukungan dari sejumlah relawan mengalir tanpa ada paksaan. Dengan satu cita-cita yang sama yaitu untuk keberlanjutan pembangunan Batam menuju Kota Baru.

BACA JUGA:   Dukungan Mengalir Menjadi Calon Wakilnya Marlin, Jefridin Akhirnya Resmi Daftar di Partai NasDem Kota Batam
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Alhamdulillah, relawan yang hadir kurang lebih 150 orang. Semangat kami sama, Bunda Marlin adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan pembangunan Batam,” ujarnya.

Arga menegaskan, seluruh relawan siap untuk memenangkan Marlin Agustina.

Mengingat, dedikasi Marlin terhadap kemajuan program Keluarga Berencana (KB), kesejahteraan keluarga, dan dukungan serta kepedulian terhadap pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota Batam cukup luar biasa selama menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri.

BACA JUGA:   Air Moya Batam Ngalir Kecil Di Sagulung, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad Akan Lakukan Ini

“Pembangunan Batam ini masih harus kita kawal agar tidak berhenti. Saya yakin, semangat Bunda Marlin sama dengan Pak Rudi yang menginginkan Batam lebih maju,” tambahnya.

Senada, Pembina Ultras Bunda Marlin, Nopianto menjelaskan bahwa relawan yang ada saat ini bukan menjadi bagian dari salah satu partai politik.

BACA JUGA:   Sekolah Islam Hang Tuah Batam Gelar Peringatan Isra Mi'raj 1445 H

“Jadi ini murni karena keinginan dan cita-cita yang sama agar Bunda Marlin melanjutkan pembangunan Batam,” tegasnya.

Ia berharap, Bunda Marlin dapat mencetak prestasi sebagai “Kartini Pertama” yang mampu menyempurnakan cita-cita pembangunan Batam ke depan.

“Pembangunan Batam Menuju Kota Baru harus kita kawal. Ini adalah sesuatu yang luar biasa,” pungkasnya. (BTM /r)

  • Bagikan