Beli Rumah Puri Sasmaya Tipe 28 Cicilan Mulai 1 Jt-an Setara Bayar Kontrakan

BTM.CO.ID, BATAM – Perumahan Puri Sasmaya Perusahaan pengembang perumahan dan Ruku PT. Trias Jaya Propertindo yang dikenal sebagai TJP Group Terletak di kawasan Batu Besar, Nongsa, Kota Batam Berikan promo kemudahan bagi calon pembeli.

Perumahan Puri Sasmaya tawarkan berbagai tipe perumahan, Untuk Tipe 28 (Rumah Subsidi) Terdapat 2 Kamar Tidur dan 1 Kamar Mandi Perumahan Puri Sasmaya cicilan pembelian rumah Mulai 1 Jt-an.

Biaya cicilan sangat ringan bagi calon pembeli, Cicilan Mulai 1 Jt-an setara dengan bayar kontrakan.

BACA JUGA:   Kedapatan Bawa Putaw Di Kota Batam, Ibu Ini Diamankan Ditresnarkoba Polda Kepri

Danny Pimpro Perumahan Puri Sasmaya Sabtu (29/05/2021) mengatakan, Perumahan Puri Sasmaya Untuk Untuk Tipe 28 (Rumah Subsidi) Kami berikan kemudahan bagi calon pembeli. Cicilan yang ringan 1 Jt-an setara dengan bayar kontrakan.

Promo dibulan ini, Calon pembeli hanya membayar Booking Fee / Tanda Jadi hanya Rp 1 Juta saja, Konsumen telah memiliki unit rumah Perumahan Puri Sasmaya.

BACA JUGA:   Bea Cukai Batam Amankan Puluhan Ribu Kaleng Bir Carlsberg Diduga Ilegal di Batuampar Kota Batam

Selain itu menurut Danny, Keistimewaan jika pembelian Perumahan Puri Sasmaya di Bulan ini sudah Gratis dokumen AJB, BN SHGB & Pajak BPHTB dan Subsidi Biaya KPR.

“Calon konsumen bener – bener kami berikan keringan selain gratis dokumen AJB, BN SHGB & Pajak BPHTB, Kami juga berikan Subsidi Biaya KPR” ujar Danny Pimpro Perumahan Puri Sasmaya – TJP Group.

Sedangkan Promo Perumahan Puri Sasmaya Untuk yang Tipe 38 dan 50 kita ada Program Cash Bertahap 60x. Calon pembeli cukup bayar 2jt Langsung di proses KPR. “Tambahnya”.

BACA JUGA:   ALHAMDULILLAH : Kini Daftar Sertifikat Halal Gratis. Daftar Di Link Ini

Perumahan Puri Sasmaya kini Telah tersedia rumah contoh, calon pembeli bisa langsung melihat rumah contoh secara langsung. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi marketing Tami 0813 7200 0959, Hendri 0822 8432 1155, Rius 0812 6897 3216 . “pungkasnya”. (BTM / DDR)