INSAN Lingga Siap Menangkan H. Muhammad Rudi di Pilgub Kepri 2024

  • Bagikan

BTM.CO.ID, LINGGA – Dukungan untuk H. Muhammad Rudi memenangkan Pilgub Kepri 2024 terus menggema di Kabupaten Lingga.

Tidak hanya dari para pemuda dan ibu rumah tangga, dukungan juga datang dari sejumlah komunitas relawan. Satu di antaranya adalah Ikatan Sahabat Erwan (INSAN) Lingga.

Teranyar, INSAN menggelar rapat koordinasi untuk menyatakan sikap kepada H. Muhammad Rudi pada Pilgub Kepri 2024 mendatang.

Mereka berkomitmen untuk mengusung dan memenangkan HMR sebagai harapan baru untuk mewujudkan kemajuan di Provinsi Kepri.

BACA JUGA:   Dukungan Dari Negeri Bunda Tanah Melayu untuk Muhammad Rudi

Selain seluruh koordinator tim pemenangan Erwan di masing-masing kecamatan pada Pileg 2024 lalu, mantan Ketua DPRD Lingga periode 2014-2019, Riono dan Ketua DPRD Lingga saat ini, Ahmad Nasiruddin turut hadir dalam rapat tersebut.

“INSAN berkomitmen untuk mendukung penuh pencalonan Muhammad Rudi dengan cara-cara yang positif dan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ungkap Erwan, Kamis (20/6/2024).

Sesuai hasil rapat, Erwan menegaskan jika INSAN akan terus solid dan menggalang kekuatan demi memenangkan HMR di Kabupaten Lingga.

BACA JUGA:   Ultras HMR Serahkan Bantuan Jaring Tangkap Udang untuk Nelayan Lingga
www.btm.co.id

Bahkan, pihaknya telah merencanakan untuk melangsungkan Deklarasi Akbar dengan beragam kegiatan. Salah satunya adalah agenda Fun Bike di Dabo singkep pada bulan Agustus mendatang.

“Insyaallah, calon gubernur kita yaitu Pak Rudi akan membuka kegiatan tersebut,” tambahnya.

Di samping itu, dukungan INSAN kepada HMR cukup beralasan. Pihaknya menilai, HMR yang juga menjabat sebagai Walikota Batam sekaligus Kepala BP Batam merupakan figur yang layak untuk memimpin Provinsi Kepri ke depannya.

BACA JUGA:   Suku Laut Turun Gunung Suksesi Gerry Yasid For DPD RI Kepulauan Riau

Erwan juga menyebut bahwa seluruh relawan INSAN berharap HMR bisa melanjutkan kepemimpinannya di level yang lebih tinggi yakni sebagai Gubernur Kepri.

“Kami berharap Muhammad Rudi dapat melanjutkan program-program strategis untuk mengatasi berbagai tantangan di Provinsi Kepri. Kami percaya bahwa dengan kepemimpinannya, Kepri akan menjadi provinsi yang lebih ramah, inklusif dan berkelanjutan,” tutup pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Kepri tersebut. (BTM /r)

  • Bagikan