Sambut Pilgub Kepri 2024, 127 Relawan Ultras HMR Lingga Siap Menangkan H. Muhammad Rudi

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Dukungan untuk H. Muhammad Rudi terus mengalir jelang terselenggaranya Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024 mendatang.

Teranyar, Ultras HMR Lingga mendeklarasikan dukungan kepada suami dari Hj. Marlin Agustina tersebut.

Ketua Ultras HMR Lingga, Fadli mengatakan, H. Muhammad Rudi adalah figur yang tepat untuk memimpin Provinsi Kepri ke depan.

Selain berani dan visioner, lanjut Fadli, Muhammad Rudi juga memiliki segudang prestasi selama memimpin Batam.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Melihat keberhasilan beliau memimpin Batam, H. Muhammad Rudi patut dan layak untuk memimpin Kepri. Kami percaya, Provinsi Kepri akan lebih baik dan maju di tangan Pak Rudi,” ujarnya, Kamis (2/5/2024).

BACA JUGA:   Polda Kepri Bagikan 1720 Tiket Kapal Secara Gratis Ke Berbagai Daerah. Ini Rute dan Cara Daftarnya

Ia mengungkapkan, deklarasi dukungan untuk H. Muhammad Rudi tersebut datang dari hati nurani tiap relawan. Tanpa ada paksaan ataupun intervensi dari pihak manapun.

Bahkan, 127 orang relawan yang tergabung dalam Ultras HMR Lingga berkomitmen untuk mendukung penuh perjuangan H. Muhammad Rudi hingga kontestasi politik nanti usai.

“Kami akan berupaya dan berjuang untuk mengenalkan Haji Muhammad Rudi di tengah masyarakat Lingga. Termasuk menyiarkan prestasi Pak Rudi dalam membangun Batam yang sukses menjadi lokomotif perekonomian Kepri beberapa tahun terakhir,” tambahnya.

BACA JUGA:   Pemuda Peduli Lingga Siap Menangkan Muhammad Rudi di Pilkada Kepri 2024

Senada, relawan lain, Hanizan Jauri menyebut jika keberhasilan H. Muhammad Rudi sudah tersiar hingga ke pelosok daerah di Kepri.

Sehingga, pria yang berprofesi sebagai nelayan itu pun siap untuk mendukung penuh perjuangan HMR ke depan.

“Saya yakin dan percaya, Pak Rudi akan membawa sesuatu yang lebih baik untuk kesejahteraan nelayan seperti kami,” tegasnya.

BACA JUGA:   Gerry Yasid Serap Aspirasi Suku Laut Kabupaten Lingga

Tidak hanya dari nelayan, dukungan untuk H. Muhammad Rudi juga datang dari ibu rumah tangga, pelaku UMKM, dan pegiat kerajinan tangan tradisional di Lingga.

“Haji Muhammad Rudi yang telah berpengalaman memimpin kota Batam sebagai kota industri, perdagangan dan pariwisata memang layak untuk didukung dan dipilih menjadi Gubernur Kepri. Kami percaya, berbekal pengalaman, Haji Muhammad Rudi bisa membawa kemajuan bagi dunia usaha di Kepulauan Riau,” ujar Roman yang merupakan seorang pelaku UMKM. ( BTM /r)

  • Bagikan