Putri HMR Rani Rafitriyani Undang Warga Batam Hadiri Nobar Laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Ketua Umum KONI Kota Batam, Rani Rafitriyani mengundang seluruh masyarakat Batam untuk dapat hadir dalam agenda Nonton Bareng (Nobar) laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Senin (29/4/2024).

Bertempat di Sekretariat KONI Kota Batam, Rani turut mengajak masyarakat untuk mendoakan perjuangan Timnas Indonesia agar terus melaju hingga ke babak final Piala Asia U-23.

“Mari bersama kita hadiri agenda ini. Kita dukung dan doakan agar Timnas bisa menang dan menjadi juara,” ujar Rani, Minggu (28/4/2024).

BACA JUGA:   Pedulian UMKM Di Batam, Lapas Kelas IIA Batam Beri Bantuan Gerobak Jualan

Putri dari H. Muhammad Rudi (HMR) dan Hj. Marlin Agustina (HMA) tersebut optimistis, anak asuh Shin Tae-yong bakal menaklukkan perlawanan dari Uzbekistan.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Menurut Rani, keberhasilan Timnas Garuda menyingkirkan Korea Selatan di babak 8 besar lalu menjadi faktor penting untuk meningkatkan rasa percaya diri pemain dalam mengarungi babak semifinal nanti.

BACA JUGA:   Hari Bakti ke 50 Tahun, BP Batam Salurkan 2000 Paket Sembako untuk Masyarakat Batam

“Saya yakin, Garuda Muda akan bermain efektif pada pertandingan nanti. Gaya permainan pasukan Shin Tae-yong memang luar biasa dan sudah selayaknya melaju ke final dan menjadi juara,” tambah Rani.

Senada, Humas Ultras Garuda Batam, Gerson menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum KONI Batam, Rani Rafitriyani yang telah mendukung penuh penyelenggaraan agenda nobar nanti.

BACA JUGA:   Baru Diluncurkan Central Group, Cluster Autumn Hills Batam Center Laris Manis Terjual

Menurut Gerson, Ultras Garuda Batam pun siap untuk meramaikan agenda tersebut demi mendukung perjuangan Timnas Garuda Muda.

“Kami akan selalu setia mendukung perjuangan Timnas. Pasukan Shin Tae-yong harus tetap fokus agar bisa melaju ke final dan kembali mengukir sejarah baru,” ujarnya. (*)

  • Bagikan