Tiga Tuan Guru Dukung Jefridin Menjadi Calon Wakil Wali Kota Batam, Lanjutkan Pembangunan Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Dukungan dan doa disampaikan Tuan Guru Tuan Guru H. Solehudin, QH. LC., Prof. Dr. Tuan Guru H. Fahrurizi Dahlan, QS. SS. MA. dan Tuan Guru H. Lalu Ahmad Syarjawi Ramadoni, QH. MA. kepada Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. untuk maju sebagai calon Wakil Wali Kota Batam pada Pemilu Kepala Daerah Tahun 2024.

BACA JUGA:   Infrastruktur Batam, Ekonomi Jangka Panjang Hingga Generasi Masa Depan

“Beliau adalah calon pemimpin yang amanah dan layak untuk melanjutkan kepemimpinan di Kota Batam ini sebagai Calon Wakil Wali Kota,” tutur mereka.

Sebagai sosok yang membantu Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dalam mengambil kebijakan, ketiga tokoh agama ini yakin Jefridin orang yang tepat untuk melanjutkan roda Pemerintahan di Kota Batam.

BACA JUGA:   Peringati Hari Perempuan Internasional, Srikandi PLN Batam Sosialisasikan Pentingnya Keselamatan Kelistrikan

“Tentunya pembangunan dan program yang sudah dibuat selama ini harus berkelanjutan. Sosok yang tepat untuk melanjutkan itu semua adalah Jefridin,” sebut tuan guru.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Tuan Guru H. Solehudin yang juga Panglima Hisbullah meyakini Jefridin akan menang pada Pemilihan Wali Kota Batam mendatang. Pasalnya pada Pemilu Presiden lalu, Ia meyakini pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang.

BACA JUGA:   HM. Rudi Dampingi Mendagri Tito Karnavian Tinjau Vaksin Booster Di Kota Batam

“Saat Pilpres Saya yakin pasangan Prabowo-Gibran memang dan benar menang. Begitu juga dengan Jefridin, yang Insyaallah akan menjadi pemenang pada Pilwako mendatang,” tuturnya. (BTM /r)

  • Bagikan