Sambut Pilkada Kepri 2024, Relawan HMR dan Bunda Marlin Agustina Makin Solid

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Barisan relawan H. Muhammad Rudi (HMR) dan Bunda Marlin Agustina terus merapatkan barisan jelang Pilkada Kepri 2024 mendatang.

Dewan Pembina Ultras HMR dan Bunda Marlin Agustina, Nopianto menegaskan jika ratusan bahkan ribuan relawan di tiap titik semakin solid untuk mendukung perjuangan keduanya pada Pilgub Kepri dan Pilwako Batam.

“Kami bekerja bukan atas nama partai, namun karena kecintaan terhadap figur H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina. Kami yakin, keduanya mampu menjadi harapan baru untuk Provinsi Kepri dan Kota Batam,” tegas Nopianto, Kamis (4/7/2024).

BACA JUGA:   Amsarkar Achmad : Terimakasih Banyak Untuk Para Imam Masjid Kota Batam

Di tengah dinamika pencalonan hari ini, lanjut Nopianto, para relawan justru semakin kompak dengan terus memperkuat basis dukungan terhadap H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ia dan ratusan relawan meyakini, HMR dan Bunda Marlin adalah pilihan tepat untuk membawa perubahan bagi wajah Provinsi Kepri dan melanjutkan pesatnya pembangunan Batam.

BACA JUGA:   Qori Ul Fitra Diamanahkan sebagai Ketua PWI Persiapan Batam

“Saat ini kami terus bergerak dan siap memenangkan H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina. Dukungan ini lahir dari hati dan tanpa ada intervensi pihak manapun,” tambahnya.

Nopianto mengimbau agar seluruh relawan dapat menahan diri dan tidak terprovokasi dengan isu negatif menjelang Pilkada Kepri 2024 nanti.

BACA JUGA:   DEAR MOYA BATAM: Klem Air Bersih Terstandar Dikritik Netizen Tuh "Airnya Banyak Lumut Kuning"

Ia berharap, barisan relawan tetap bekerja sepenuh hati untuk H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina.

“Saya mengajak semua kita agar tidak melakukan black campaign atau menyebar berita hoaks. Mari kita berkampanye dengan menyampaikan pesan-pesan positif,” pungkasnya. (BTM /*)

  • Bagikan